Breaking News
2 Tahun Alami Kanker Ganas, Pak Marsudiyono Semakin Sulit Bernafas

2 Tahun Alami Kanker Ganas, Pak Marsudiyono Semakin Sulit Bernafas

Beritagan.com – Bapak Marsudiyono sudah dua tahun menderita kanker hipofaring, nafasnya semakin pendek. Meski tak punya uang untuk berobat, kanker terus menggerogoti tubuhnya tanpa belas kasihan.

“Tumor di leher Anda semakin parah dan membesar. Kata dokter, tumor yang tumbuh di lehernya sudah hampir memenuhi rongga tenggorokannya. Jangankan makan, bernapas lega saja sudah sangat sulit.

Bukannya aku tidak mencintaimu, tapi kita tidak punya uang lagi. Dengan sangat terpaksa, ayah kami membawanya kembali ke desa. Kita traktir di rumah saja…” kata putra Pak Marsudiyono itu.

Setelah Pak Marsudiyono kembali ke kampung halamannya, kondisinya mereda dan dibawa ke IGD. Nafasnya terasa pendek, karena semakin banyak tumor di leher menutupi mulutnya. Tidak apa-apa makan, lalu minum 1 sendok makan dari hidung Anda! Sementara itu, istri Pak Marsudiyono harus kembali ke Jakarta untuk bekerja memenuhi kebutuhan keluarga. Saat ini Pak Marsudiyono tinggal di desa bersama anaknya. Dialah yang menemani dan merawat ayahnya dengan setia setiap hari.

Informasi terakhir yang diberikan dokter, Pak Marsudiyono harus segera menjalani kemoterapi untuk membunuh sel kanker agar sel kanker tidak menyebar, dan Pak Marsudiyono harus segera menjalani operasi pengangkatan tumor. Jika tidak, sel kanker akan cepat menyebar ke organ vital dan membahayakan nyawanya

Istrinya hanya berjualan nasi uduk, anaknya hanya bekerja sebagai tukang las. Uang tidak cukup untuk membawa Pak Marsudiyono ke rumah sakit. Apalagi di masa pandemi ini orderan semakin berkurang pemasukannya. Saya bersyukur bisa kenyang.

Bantu Donasi: https://kitabisa.com/Manifest Dreammarsudiyono?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *