Breaking News
Adik 10 Tahun Ini Punguti Sisa Ikan Untuk Dijual Supaya Bisa Bertahan Hidup

Adik 10 Tahun Ini Punguti Sisa Ikan Untuk Dijual Supaya Bisa Bertahan Hidup

Beritagan.com –

Sejak ibunya meninggal tiga tahun lalu karena penyakit paru-paru, saat itu Mario ditelantarkan oleh ayahnya. Suka atau tidak, Mario harus menjadi tulang punggung bagi dirinya sendiri.

Kisah Mario dibagikan dalam video klip akun Instagram @rumahyatim. Dalam video tersebut, seorang anak laki-laki dengan pakaian lusuh terlihat membawa plastik hitam dan memungut ikan-ikan kecil di lantai yang basah.

Pekerjaan itu harus dia lakukan agar bisa membeli makanan dan bertahan hidup. Setiap hari, Mario akan berjalan kaki ke tempat pelelangan ikan di kawasan Tegal untuk mengambil sisa-sisa ikan yang berserakan di lantai.

“Lalu dia menjual ikan dengan harga 3.000, dalam sehari Mario hanya makan satu kali karena tidak punya cukup uang untuk membeli makanan di siang dan malam hari,” tulis akun tersebut di caption.

Kemalangan Mario tak berhenti sampai di situ, ia harus tinggal sendiri di rumah peninggalan neneknya. Jangankan sekolah, cari makan saja sendiri Mario harus pincang.

Kisah sedih Mario pun menarik perhatian netizen. Banyak doa baik yang dipanjatkan, ada juga yang ingin membantu melalui donasi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *