Breaking News
Adik Ini Rela Jadi Buruh Supaya Tidak Putus Sekolah

Adik Ini Rela Jadi Buruh Supaya Tidak Putus Sekolah

Beritagan.com –

Seseorang harus berjuang untuk bertahan hidup. Ketika mereka masih anak-anak, mereka biasanya disibukkan dengan bermain dan belajar, bersenang-senang dengan teman-teman. Namun beberapa orang yang ditakdirkan untuk memiliki nasib yang berbeda, harus berjuang sejak usia dini.

Hal yang sama berlaku untuk Agil. Untuk bertahan hidup, ia rela menjadi buruh. Apalagi dia tidak mau putus sekolah. Dia membantu ibu dan ayahnya setiap hari untuk mencari rumput untuk ternak orang lain untuk mendapatkan upah. Dia melakukannya setiap kali dia kembali ke sekolah.

Belum lagi, salah satu sepatu yang ia kenakan telah rusak. Sedangkan perjalanan ke sekolah sepanjang 4 kilometer. Dia berjalan. Itu saja, dia menggunakan sepatu itu secara bergantian dengan kakaknya yang masih duduk di bangku SMP.

Baju sekolah yang dia miliki juga sudah usang, itu juga dari pemberian orang lain, yang dia pakai 6 kali seminggu. Sedangkan sang ayah hanyalah seorang buruh yang mencari batu di sungai. Seragam atau sepatu masih belum bisa dibagikan ayahnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *