Breaking News
Adik Ini Tiap Hari Berjuang Jualan Donat Pakai Sepeda Tua, Tetap Semangat Demi Menyambung Hidup

Adik Ini Tiap Hari Berjuang Jualan Donat Pakai Sepeda Tua, Tetap Semangat Demi Menyambung Hidup

Beritagan.com –

Di tengah pandemi corona ini, banyak orang terus merasa kesulitan. Bagaimana tidak, di hari-hari biasa mencari uang masih sulit, apalagi di masa pandemi corona ini dimana jalanan di sebagian besar kota sepi.

Namun meski begitu, mereka selalu berjuang untuk bertahan hidup. Seperti yang dicoba oleh adik kecil di Banjarmasin ini. Perjuangan untuk bertahan hidup sangat berat.

Setiap hari, adik kecil ini berjualan donat. Dia rela berkeliling kota agar donatnya bisa dibeli dengan sepeda tua. Apalagi hujan juga tidak bisa menghentikannya untuk selalu berjualan. Ya, dia tahu ada barang berjasa yang disebut jas hujan.

Disaat sebagian besar melindungi diri dari corona dengan berdiam diri di rumah, adik kecil ini tak mau harus keliling berjualan donat untuk mencari uang demi bertahan hidup.

Ketika kebanyakan anak dilarang keluar untuk bermain, ia harus selalu berjualan. Adik laki-laki ini tidak sekolah. Bukan, bukan karena sekolah diliburkan karena corona. Tapi karena tidak ada uang, tidak ada sekolah.

Orang tuanya? Saya tidak tahu di mana mereka berada. Dia hanya tinggal bersama bibinya. Hasil penjualannya juga digunakan untuk makan bersama bibinya setiap hari.

Untuk adik yang masih berjuang, semangat. Untuk orang-orang di luar sana yang memiliki nasib yang sama, bergembiralah. Untuk kalian semua, semangat. Semoga corona ini cepat berakhir.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *