Breaking News
Adik Reza Berjuang Melawan Tumor Ginjal yang Membuat Perutnya Bengkak, Tak Pernah Menyerah dengan Keadaan

Adik Reza Berjuang Melawan Tumor Ginjal yang Membuat Perutnya Bengkak, Tak Pernah Menyerah dengan Keadaan

Beritagan.com –

Semua orang ingin memiliki kehidupan yang bahagia. Kita membayangkan sesuatu yang akan membuat kita tersenyum senang. Tapi kita harus menyadari dan menerima kenyataan bahwa hidup tidak sebahagia itu. Di sisi lain, hal-hal menyedihkan bahkan dapat terjadi pada kita begitu keras.

Suatu ketika, perut Reza membesar. Pak Muslihun dan Bu Wiwid sangat sedih melihat kondisi putra mereka. Saat diperiksa, ternyata Reza didiagnosa mengidap tumor ginjal. Orang tuanya bahkan lebih sedih. Plus, mereka tidak membutuhkan banyak biaya. Mereka hampir menyerah.

“Bu, Reza ingin sehat,” katanya.

Namun Reza adalah anak yang kuat dan memiliki keinginan yang tinggi untuk sembuh. Akhirnya, orang tuanya menjual satu-satunya sawah yang mereka miliki. Usai menjualnya, Reza dan orang tuanya berangkat ke Jakarta dari kampung halamannya, Desa Brabasan, untuk menjalani pengobatan.

Reza juga sempat dirawat di Rumah Sakit Umum PAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dia menjalani kemoterapi dan operasi di sana. Di penghujung tahun 2019, AlhamdulillahKondisi Reza membaik, perutnya rata.

Namun naas, tiga bulan kemudian, di usia 4,5 tahun, benjolan di bawah pusarnya muncul kembali, dan perutnya semakin membesar hingga sekarang. Padahal, orang tuanya tidak punya apa-apa lagi. Sawah yang dia jual adalah satu-satunya miliknya.

Padahal, Reza sangat ingin sembuh. Kasihan sekali anak ini, ya? Sementara ayahku yang seorang petani sedang berjuang mencari uang untuk berobat, mari bantu dek Reza pulih dengan memberikan sebagian rezekimu. Jika berkenan, Anda bisa berdonasi di sini.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *