Breaking News
Alami Pembengkakan Selaput Otak, Simak Kisah Sedih Bayi Alwi dan Ayahnya yang Berjuang Demi Kesembuhan Alwi

Alami Pembengkakan Selaput Otak, Simak Kisah Sedih Bayi Alwi dan Ayahnya yang Berjuang Demi Kesembuhan Alwi

Beritagan.com – Air mata Ayah jarang terlihat mengalir, artinya Ayah mengalami kesedihan yang mendalam, seperti Parker Yadi dari Kabu. Bogor yang kerap menitikkan air mata melihat putra bungsunya yang kondisi otaknya semakin hari semakin membesar. Gajinya sebagai pekerja honorer hanya bisa mendapatkan Rp 50.000 sehari paling banyak. Uang itu harus digunakan untuk menghidupi kedua anak dan istrinya setiap hari.

“Saya tidak tega melihat anak saya terbaring seperti itu dalam kondisi tidak normal. Saya rela melakukan apapun untuk kesembuhannya. Bahkan saya rela mengorbankan nyawa saya.” – kata Pak Yadi dengan air mata dan kesedihan.

Pak Yadi dan istrinya terkadang berbuka puasa untuk membeli kebutuhan kedua anaknya (terutama Alwi). Kondisi Alvi sangat memprihatinkan. Massa meningeal akibat meningoensefalopati terus bertambah dan bertambah seiring bertambahnya usia Alvi.

Untuk menyelamatkan nyawa Alwi, operasi harus segera dilakukan, namun karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan, Pak Yadi dan istrinya hanya bisa menunggu dengan sabar agar Tuhan Yang Maha Esa bisa menolong di kemudian hari. Di sisi lain, orang tua Alwi memiliki satu anak lagi yang masih duduk di bangku SD, dan tentunya mereka masih membutuhkan kasih sayang dan uang untuk pertumbuhan mereka selanjutnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *