Breaking News
Alami Penyakit Langkah, Zihad Takut Keluar Rumah dan Bermain Bersama Teman-Temannya

Alami Penyakit Langkah, Zihad Takut Keluar Rumah dan Bermain Bersama Teman-Temannya

Beritagan.com – Mulut manis bocah tiga tahun itu mengerang kesakitan dari waktu ke waktu. Dia tidak bisa menahan rasa gatal pada ruamnya, dan lukanya penuh dengan lecet. Sejak usia 1 tahun, Zihad Alfaritsi menderita penyakit langka. Salah satu saudara kembar, Pak Heri Eriansyah dan Ibu Sukabumi Yati Rohayati, semakin parah.

Ayah dan ibunya hanya guru honorer MDTA, dan penghasilan sebulan hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ruam yang menyebar cepat di tubuhnya membuat Zihad tidak bisa bermain-main dengan teman-temannya. Banyak orang takut tertular penyakit Zihad.

Biasanya penyakit ini membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Jelas, orang tua Zihad tidak memiliki banyak uang, karena saudara kembar mereka dan dua saudara Zihad masih bersekolah. Jika penyakit ini tidak diobati pada waktunya, penyebarannya akan meningkat dan qihad akan terus terasa gatal dan sakit.

Sahabat, gigitan nyamuk kadang bikin gatal, bikin nggak tahan. Apalagi pada kasus adik Zihad ini, ia harus mengalami gatal-gatal yang luar biasa.

Jika ingin berdonasi, klik link berikut: https://kitabisa.com/bantuzihadsembuh?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *