Breaking News
Alami Sakit Gigi 13 Tahun Lalu, Ternyata Tumor Ganas yang Dialami Firmansyah

Alami Sakit Gigi 13 Tahun Lalu, Ternyata Tumor Ganas yang Dialami Firmansyah

Beritagan.com – Tak lagi diiringi doa kedua orang tuanya, mereka berdua pergi ke surga jauh-jauh hari. Dua bersaudara dari Firmencia (31 tahun) dan Dana (29 tahun) harus hidup dalam gembok kehidupan yang memilukan. Dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit, Firmencia harus mengalami bencana besar. Sakit gigi yang dideritanya 13 tahun lalu kini telah menjadi tumor di rahangnya.

“Kadang saya tidak tega melihat Aa berusaha menahan rasa sakit setiap kali saya menyuapinya, untuk sekali teguk dia harus beberapa kali menarik napas dalam-dalam karena mulutnya tertutup tumor.

Saya sangat ingin AA sembuh, tapi tidak ada biaya, karena saya juga hanya bekerja sebagai kuli borongan untuk membuat sandal. Gajinya hanya 200 ribu, cukup untuk membayar pengobatan yang mahal.” – Dana Suryana, adik kandung Firmansyah

Tak lagi diiringi doa kedua orang tuanya, mereka berdua pergi ke surga jauh-jauh hari. Dua bersaudara dari Firmansyah (31 tahun) dan Dana (29 tahun) harus hidup dalam gembok kehidupan yang memilukan. Dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit, Firmencia harus mengalami bencana besar. Sakit gigi yang dideritanya 13 tahun lalu kini telah menjadi tumor di rahangnya.

Tumor di rahangnya kini berukuran dua kali ukuran kepalanya, yang membuatnya sulit makan dan minum secara normal. Firmansyah hanya bisa makan kentang tumbuk lunak. Perjuangan adiknya (sekarang sudah melahirkan) adalah membuat sandal. Gaji saudara perempuannya hanya 200.000 yuan, dan dia tidak bisa memberinya perawatan dan obat-obatan yang layak.

Dana memiliki kesabaran dan ketulusan selama 13 tahun. Dia telah merawat saudara perempuannya tanpa batasan apa pun. Meski terkadang dia masih tidak mau melihat kondisi kakaknya, hal ini tetap saja mengganggunya. Keduanya memiliki harapan yang tinggi untuk kesembuhan Firmencia, agar bisa tetap beraktivitas seperti biasa, bekerja dan tetap semangat menjalani hidup.

Namun biaya operasionalnya tidak murah, sehingga mereka hanya bisa berdoa dan itu jauh lebih besar, agar suatu saat Allah SWT memberikan bantuan untuk kesembuhan Firmansyah.

Jika ingin berdonasi, klik link berikut: https://kitabisa.com/firmansyahbp?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *