Breaking News
Alami Tumor Ginjal, Mama Aulia Hanya Ingin Kesembuhan Anaknya di Bulan Ramadhan Nanti

Alami Tumor Ginjal, Mama Aulia Hanya Ingin Kesembuhan Anaknya di Bulan Ramadhan Nanti

Beritagan.com – Saat Aulia berusia 1 tahun, muncul benjolan di atas pinggangnya yang semakin membesar. Karena tak kunjung sembuh, orang tua Aulia memberanikan diri membawanya ke rumah sakit pada Agustus 2020 dan didiagnosa mengidap tumor ginjal kiri. Karena kekurangan biaya, pengobatan akhirnya dihentikan. Aulia dirawat di rumah. Awal Februari lalu, Aulia kembali dilarikan ke rumah sakit karena perutnya sudah membesar sebanyak tiga kali.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan doa dikabulkan. Saya dan suami hanya memohon kesembuhan untuk anak kedua saya, itu saja ya Allah,” kata Mama Aulia sambil terisak.

Akibatnya, Aulia (2 tahun) tidak bisa beraktivitas seperti anak-anak lain seusianya. Aulia hanya bisa mengerang kesakitan karena perutnya sakit luar biasa. Dokter pun mengatakan bahwa Aulia harus dibawa ke rumah sakit di luar wilayah Gorontalo untuk menjalani kemoterapi. “Saya tidak tahu harus mencari uang kemana, pinjam uang kemana untuk mendapatkan biaya pengobatan anak saya secepatnya agar tidak menyebar ke organ lain,” kata ayah Aulia.

Ayah Aulia mencari nafkah dengan mengendarai bentor (becak bermotor). Sejak pandemi merebak, tidak banyak orang yang bepergian, sehingga penghasilan dari para tukang becak hanya cukup untuk membeli sembako untuk istri dan kedua anaknya.

“Dari naik gundukan sehari bisa sampai 2-3 penumpang, kadang pendapatan harian 10-20 ribu. Alhamdulillah kalau banyak penumpang saya bisa dapat hingga 50 ribu dan bisa membeli keperluan Aulia dan susu,”

Bantu Aulia dengan berdonasi di: https://kitabisa.com/bantuauliasembuhdarimonsterdiperut?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *