Breaking News
Artis Belgia Ini Nikahi Pria Indonesia yang Berprofesi Sebagai Sopir Angkot, Alasannya Bikin Terharu

Artis Belgia Ini Nikahi Pria Indonesia yang Berprofesi Sebagai Sopir Angkot, Alasannya Bikin Terharu

Beritagan.com –

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kisah cinta seorang ‘sopir angkot’ Bandung dengan seorang bule cantik asal Belgia yang berakhir dengan pernikahan. Tak mudah bagi pria asal Indonesia, El, untuk menaklukkan hati para wanita yang berprofesi sebagai artis kala itu.

Kini pasangan viral El dan Liz sudah bahagia dan dikaruniai dua orang anak, yakni Leina Yunani dan Lars. Mereka juga tinggal di Belgia.

Liz mengaku, menikah dengan orang Indonesia merupakan sebuah keberuntungan. Apalagi El selalu romantis dan sering memberikan kejutan di hari-hari spesialnya.

Melansir dari kanal YouTube Belgian Landlord Kamis (1/7), akun tersebut mengunggah video saat Liz dan El memberikan sepeda baru kepada putri kecil mereka.

Sepeda dan otoped baru harus dirakit sendiri. Hal ini ternyata membuat Liz terkagum-kagum dengan kepiawaian suaminya dan bangga dengan El.

“Suami saya sangat pandai merakit barang-barang untuk Yunani. Dan merupakan salah satu kebanggaan saya sebagai orang Belgia bisa menikah dengan orang Indonesia,” kata Liz.

Di momen ulang tahun El, sang istri pun tak kalah perhatian. Dia memiliki reservasi ke restoran mewah untuk makan malam romantis dengan El.

“Ini suami tersayang. Saya ingin berdandan dulu sebelum suami tercinta berulang tahun,” kata Liz dalam perjalanan ke Antwerpen, Belgia.

“Pergi ke restoran untuk merayakan ulang tahunku. Beruntung punya istri bule yang pengertian,” kata El.

Hal lain yang membuat Liz terpesona oleh suaminya adalah orang Indonesia yang pandai berbaikan.

“Ya (matahari) menyilaukan seperti cinta kita selalu bersinar, seperti masa depan kita,” kata El.

El sudah sering menggoda istrinya di berbagai kesempatan dalam videonya selama ini. Termasuk momen bertukar kado Valentine.

“Teman-teman yang terkasih, ini luar biasa. Aku punya Nike. Sekarang hadiah untuk Anda, menjadi kaya dalam film drama Korea. Tutup matamu dulu,” kata El.

“Wah, ini kado valentine, terima kasih. Kecil, tapi belum tentu murah. Suka banget,” kata Liz.

“Hari ini aku banyak kehilangan kamu,” canda El sambil menunjukkan cincin mewah berhiaskan berlian putih dan biru.

Ditambah lagi, El sering romantis dan tak segan-segan memberikan hadiah di setiap momen spesial. Meski begitu, bagi El istrinya layak menerima semua hadiah tersebut.

“Saya beli jam untuk ulang tahun saya, untuk pernikahan sampai saya membeli 4 tas, bagaimana ini, kemudian ketika Lars lahir dia mendapat iPhone,” pungkas Liz.

“Karena ini suami yang mencintai istrinya. Kamu pantas mendapatkannya, kamu pantas mendapatkannya. Selamat Valentine,” kata El yang langsung mendapat ciuman di pipi oleh Liz.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *