Breaking News
Badut Jalanan Ini Jualan Balon Dengan Dibayar Seikhlasnya, Netizen Terharu

Badut Jalanan Ini Jualan Balon Dengan Dibayar Seikhlasnya, Netizen Terharu

Beritagan.com –

Pada saat ini, perlu diakui bahwa sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak orang di-PHK. Akibatnya, banyak orang membuka usaha sendiri untuk mencari nafkah. Asalkan itu baik, tentu Anda ingin melakukannya demi keluarga tercinta.

Bisa kita lihat, banyak kisah sedih yang viral di berbagai media sosial. Salah satunya baru-baru ini adalah Ayah Badut Pikachu.

Ayah ini berperan sebagai penjual balon dengan kostum badut Pikachu. Sementara itu, mereka hanya menjual balon yang harganya sangat murah. Namun sang ayah malah memasang tarif gratis bagi siapa saja yang ingin membelinya.

“Tahu tidak? Biayanya (balon) ikhlas. Yang sering lewat, ayo bantu bapaknya ya guys. Dengan cara beli balon bayar ikhlas.”

Diketahui, ayah badut Pikachu yang menjual balon dengan harga ikhlas itu berlokasi di Bodau Pombensin, Bekasi.

Wanita yang merekam video tersebut pun akhirnya memutuskan untuk memberikan kontribusi atas permintaan netizen. Kontribusi ditutup pada Jumat (5/3). Kontribusi tersebut berasal dari kabar terbaru bahwa telah terjadi Rp. 2 juta. Sumbangan akan diberikan keesokan harinya atau lusa.

“Sampai jam 12 siang saya cek ada hampir 12 juta. Dan kontribusi ini ditutup hari Jumat. Rencananya kita ke sana kalau tidak Sabtu, kalau tidak Minggu.”

Netizen pun banyak yang memuji aksi wanita ini. Gara-gara wanita ini, banyak netizen yang ingin membantu ayah penjual balon agar bisa mendapatkan rezeki yang berlebih.

“Masya Allah tabarakallah semoga rezekinya berlipat ganda bagi yang sudah menyalurkan donasinya kak, amin,” tulis Isnand.

“Surga bagi kalian yang berdonasi, amin,” tulis Satria. baja Hitam.

“Ya ampun, kamu keren banget sumpah. Aku terharu sumpah mau nangis tapi aku laki-laki,” tulis Gigi. Drakula.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *