Breaking News
Bantu Sedekah Untuk Para Lansia di Bulan Ramadhan Ini

Bantu Sedekah Untuk Para Lansia di Bulan Ramadhan Ini

Beritagan.com – Sahabat, ternyata masih banyak lansia dhuafa yang hidupnya penuh kesulitan. Tubuhnya yang ringkih yang sering sakit terpaksa harus bangun untuk mencari nafkah.

Langkah mereka pincang dan tubuh mereka gemetar karena menahan lapar selama berhari-hari. Ada yang langkahnya tidak sempurna tapi selalu berhasil, ada yang sesak nafas tapi selalu gigih menempuh jarak puluhan kilometer.

Mereka hidup sendiri, tanpa anak dan kerabat yang merawat mereka. Jika mereka tidak bekerja, bagaimana mereka bisa mencari nafkah?

Lalu haruskah kita biarkan mereka bekerja keras saat tubuh rentan mereka terus melemah? Bukankah lebih baik jika di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kebahagiaan untuk mereka dengan seporsi makanan hangat dan paket sembako agar mereka tidak kelaparan.

Di bulan suci Ramadhan 1442 H, bulan penuh berkah dan kemuliaan, Berita Panceng mengajak #OrangBaik menebar kebahagiaan di tengah susahnya kehidupan kakek nenek dhuafa dengan berbagi 10.000 buka puasa dan paket sembako.

Semoga segala bentuk kebaikan yang Anda alami dapat membantu meringankan kesusahan mereka dan semoga bantuan yang Anda berikan dibalas dengan rezeki dan keberkahan yang berlipat-lipat dari Allah SWT.

Klik Disini Untuk Membantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *