Breaking News
Bapak Berjuang Cari Signal Untuk Anaknya Supaya Bisa Ikut Kelas Online

Bapak Berjuang Cari Signal Untuk Anaknya Supaya Bisa Ikut Kelas Online

Beritagan.com –

Belajar merupakan suatu hal yang sangat berarti, terutama bagi orang tua terhadap anaknya. Untuk itu, orang tua juga rela melakukan apa saja agar anaknya bisa terus belajar, apapun rintangan dan rintangannya. Harapannya, kelak anak-anak akan memiliki kehidupan yang lebih baik.

Yang terpenting bagi seseorang Pak Tidak hanya mencari nafkah untuk biaya kuliah, seorang ayah juga rela melindungi dan membahagiakan anaknya. Tipe pria yang viral di media sosial Twitter.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Ballaka, sebuah desa terpencil di wilayah Dakshina, Kannada, India. Dari akun Twitter @puchhappady82, terlihat seperti ayah dan anak di pangkal tanaman. Anak itu duduk memegang ponsel dan memegang novel di pangkuannya, sementara sang ayah berdiri menjaga putranya.

Bahkan, mereka keluar di tengah hujan untuk mendapatkan sinyal. Diketahui putrinya sedang menjajaki kelas online, di sisi lain sang ayah rela berdiri di bawah payung sang anak untuk melindunginya dari hujan deras agar ia selalu bisa belajar online.

Melihat artikel ini, netizen pun membagikan berbagai pendapatnya di kolom opini. Bagi mereka ini adalah masalah yang sangat serius untuk segera ditangani. Sementara itu, mereka tak lupa memberi salut atas aksi yang dilakukan orang tersebut, yakni memberikan payung bagi anak saat menjelajah kelas online.

“Dengan susah payah, anak-anak wajib belajar. Semoga sukses untuk masa depan mereka. Salut untuk ayah,” tulis @logansarch.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *