Breaking News
Bapak Ini Berikan Pesan Menyentuh Di Hari Pernikahan Putrinya, Seluruh Tamu Langsung Menangis

Bapak Ini Berikan Pesan Menyentuh Di Hari Pernikahan Putrinya, Seluruh Tamu Langsung Menangis

Beritagan.com –

Saya selalu percaya bahwa pernikahan adalah hal yang sakral. Pada saat ini seseorang akan memasuki kehidupan yang sama sekali berbeda, jadi tentu saja segala persiapan harus segera dipersiapkan sebagai tanda bahwa seseorang sudah benar-benar siap.

Sebagai seorang anak, kami selalu menganggap Ayah sebagai sosok yang kuat dan kuat. Dia jarang menangis. Atau mungkin dia suka menangis, tapi mungkin dia tidak menunjukkannya kepada anak-anaknya. Dialah yang mengajari anggota keluarganya bahwa apapun yang terjadi, semuanya akan baik-baik saja.

Tapi tidak. Sekeras apapun seorang ayah berusaha untuk tegar, ketika suatu saat pernikahan gadis itu tiba, hati seorang ayah akan sangat diuji.

Saat itulah seorang ayah dari seorang wanita bernama Windy menyaksikan pernikahan gadis itu. Windy memposting foto pernikahan dan pesan dari ayahnya melalui akun Facebook-nya.

Bagi seorang ayah, pernikahan anak perempuan berarti harus merelakan sepenuhnya dan menitipkan anak kesayangannya kepada pria yang dicintainya; teman hidup. Suka atau tidak suka, tentunya seorang ayah harus rela merelakan sang gadis.

Tapi, tentu saja, kekhawatiran tetap ada. Maka kepada menantu laki-laki sebagai penanggung jawab gadis tersebut, beliau berpesan:

“Aku membesarkannya. Aku merawatnya sebagai orang dewasa. Sekarang aku menyerahkannya padamu. Jaga dia. Cintai dia. Jika suatu saat kamu tidak mencintainya lagi, jangan katakan padanya. Tapi katakan padaku.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *