Breaking News
Bapak Ini Menangis Bahagia Saat Dibelikan Motor Impiannya Oleh Sang Anak

Bapak Ini Menangis Bahagia Saat Dibelikan Motor Impiannya Oleh Sang Anak

Beritagan.com –

Setiap orang tua ingin anaknya bahagia. Oleh karena itu, banyak orang tua rela melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginan anaknya. Ketika anak sudah besar, tak sedikit dari mereka juga ingin membahagiakan ibu dan ayahnya. Jadi apakah Anda benar?

Baru-baru ini, momen bahagia seorang wanita yang berbagi kejutan dengan ayahnya berupa sepeda motor baru yang elegan menjadi viral. Bocah itu membuat rencana sebelumnya, jika ada pria yang ingin melamarnya hari itu. Jadi, sang ayah pun sukses betah seharian di rumah.

Namun ketika siang hari tiba, anak lelakinya yang menawan itu datang dengan sebuah motor baru yang elegan, yakni CBR 150 R edisi khusus. Kira-kira, harga motor ini mendekati Rp. 30 juta. Sepeda motor yang dibeli wanita itu untuk ayahnya juga merupakan hasil kerja kerasnya sendiri dengan menjual tumbler.

Saat melihat sepeda motor, sang ayah juga tampak terharu dengan kegirangan, semacam menahan air mata, penuh dengan air mata. Tak lama kemudian, sang ayah pun mencoba sepeda motor tersebut, mengajak sang anak jalan-jalan ke desa kebun. Sang ayah senang, tetapi selalu sang ayah masih memikirkan kebutuhan sang anak.

“Saya membeli motor ini untuk ayah saya dari bisnis tumbler. Ini memberi kejutan yang menyesatkan jika ada seorang pria yang ingin melamar saya, itu sebabnya ayah wajib untuk tinggal di rumah dan tidak bisa pergi kemana-mana.

“Kesimpulannya, saya diajak main-main pakai motor baru. Berasa pacaran sama cowok. Motor ayahnya sudah tua, dan harus digunakan dalam ekspedisi pulang pergi 4 jam ke tempat kerja. Apalagi mereka sering mogok di tengah hutan pada malam hari.

“Dia sangat senang sampai-sampai marah kepada orang-orang ketika dia membelikan anaknya sepeda motor baru. Inilah yang dia katakan mengapa dia membeli seluruh sepeda motor. Yang berarti kebutuhan Anda.”




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *