Breaking News
Bapak Ini Pakai HP Jadul Untuk Foto Anaknya di Acara Perpisahan, Netizen Terharu

Bapak Ini Pakai HP Jadul Untuk Foto Anaknya di Acara Perpisahan, Netizen Terharu

Beritagan.com –

Siapa orang tua yang tidak bangga dengan buah hatinya saat pamer di depan dunia? Merekam aksi putri-putrinya bisa menjadi kenangan tersendiri.

Seperti seorang pria yang tertangkap dalam video viral ini. Ia tak segan-segan mengabadikan aksi sang bayi meski menggunakan ponsel bekas. Hal ini pun menuai banyak tanggapan atas perasaan haru dari masyarakat.

Sebuah video pendek tersebar di momen mengharukan dari seorang pria. Video yang dibagikan akun [email protected]_turah itu sukses membuat publik bengong. Ada definisi kebahagiaan yang sangat unik.

Dalam video tersebut tampak sekelompok anak sedang melakukan aksi di depan kelas. Saat itu, tepat di depan mereka, para orang tua murid sedang menonton dengan penuh semangat.

Di tengah keramaian, ada panorama alam haru. Terlihat pria yang digadang-gadang sebagai orang tua salah satu pengisi acara ini tak segan-segan memproduksi dan membawa ponsel lawas ke atas.

Seolah-olah pria itu tampak bangga dan tidak peduli dengan telepon lamanya. Ia selalu mengabadikan momen hingga menjadi pusat perhatian.

Meski tak mengenali dirinya menjadi sorotan, orang tua pemilik ponsel lama itu terus merekam aksi sang bayi. Sambil sesekali melihat layar ponselnya, ia terus bergerak dari kiri ke kanan dan sebaliknya.

Aksi seorang pria pemilik ponsel jadul saat merekam aksi sekelompok anak-anak juga membawa rasa haru. Bahkan banyak netizen yang merasa ditampar hingga menyematkan doa untuk sang buah hati dan ibu serta ayahnya.

“Akan jadi orang sukses,” tulis akun @blackhawn_

“Semuanya senang,” tulis akun @okh1__

“Sehat dan sehat pak semoga lancar rezekinya,” tulis akun @atikasr__

“Jadi pengen beli hp bapak ini,” tulis akun @kimmyyyyy__________

“Sudah terima video anaknya, tentu senang sekali yang artinya ada kenangannya,” tulis akun @risna_arkan_naurah_agung.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *