Breaking News
Bapak Ini Punya Cara Unik Agar Anaknya Tidak Keluar Rumah Selama Pandemi

Bapak Ini Punya Cara Unik Agar Anaknya Tidak Keluar Rumah Selama Pandemi

Beritagan.com – Karena pandemi Covid-19 yang menyebar cepat baru-baru ini, ayah Filipina menemukan cara cerdas untuk menjaga putranya tetap di rumah. Virus corona baru terus menyebar ke seluruh dunia, termasuk Filipina. Seperti di banyak tempat lain, pemerintah telah menerapkan rencana evakuasi sosial yang mengharuskan warga untuk melakukan isolasi mandiri di rumah mereka dan sesedikit mungkin keluar rumah.

Namun, menerapkan lockdown jenis ini tidak sesederhana yang Anda bayangkan, terutama jika berhadapan dengan anak kecil yang biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya bermain di luar rumah bersama teman-temannya. Namun, patut dipuji bahwa beberapa orang tua menghasilkan beberapa solusi kreatif.

Pekan lalu, foto seorang anak laki-laki menangis sepuasnya dan mengenakan gaya rambut yang tidak biasa menjadi viral di media sosial Filipina, dibagikan lebih dari 60.000 kali dan ribuan komentar. Ternyata anak laki-laki di foto itu dengan keras kepala menolak perintah tinggal di rumah, jadi ayahnya harus mencari cara untuk meyakinkannya. Alih-alih memarahinya atau menghukumnya, dia hanya mengambil pisau dan memberinya potongan rambut “botak” yang agak memalukan.

Seperti yang Anda lihat di foto, anak laki-laki itu tidak terlalu senang dengan penampilan barunya, tetapi ayahnya yang tersenyum terlihat cukup senang dengan pekerjaannya. Foto-foto itu diposting di Facebook oleh kakak perempuan anak laki-laki itu, yang menjelaskan alasan potongan rambut yang tidak menarik dan juga berbagi foto kakak laki-lakinya dengan gaya rambut biasa untuk perbandingan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *