Breaking News
Bapak Ini Rawat Istrinya yang Sakit Hingga Akhir Hayat, Bukti Cinta Sejati Itu Ada

Bapak Ini Rawat Istrinya yang Sakit Hingga Akhir Hayat, Bukti Cinta Sejati Itu Ada

Beritagan.com –

Ia begitu setia menemani istrinya yang sakit tanpa daya.

Seorang suami yang berbagi pengalamannya merawat istrinya yang sakit hingga akhir hayatnya belakangan ini menarik perhatian publik. Karena dedikasinya yang begitu luar biasa hingga membuat orang tergerak.

Momen tersebut dibagikan oleh Damar Kuncoro melalui Facebook, setelah itu diunggah kembali ke akun @ndagels di Twitter pada Kamis (13/5/2021). Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak seorang pria bernama Damar Kuncoro sedang merawat istrinya yang sedang sakit.

Ada juga Damar yang menjelaskan bahwa istrinya menderita asites perut, yaitu suatu kondisi di mana rongga perut dipenuhi cairan yang berlebihan. Setiap hari, selama 8 tahun terakhir, ia melindungi dan merawat istri tercintanya dengan penuh kasih sayang.

“Memang benar saya orang yang tidak mampu, tapi saya akan terus berjuang dalam ketidakmampuan saya untuk kebahagiaan orang-orang yang saya sayangi. Maaf bapak yang belum bisa membahagiakan kalian berdua,” ujar Damar dalam salah satu postingannya. dari unggahannya.

Dari salah satu foto, terlihat Damar sedang ngotot memandikan istrinya. Sementara di unggahannya yang lain, ia selalu menemani sang istri, mulai dari berbaring di rumah hingga rawat inap.

Salah satu hal yang membuat netizen sangat terharu saat istrinya menangis di bahu Damar. Pria yang setiap hari berjualan Teh Tarik dan menjadi kuli selalu menjadi tempat kesedihan bagi istrinya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *