Breaking News
Bapak Ini Rela Pungut Boneka Beruang dari Tempat Sampah Demi Anaknya Tersayang

Bapak Ini Rela Pungut Boneka Beruang dari Tempat Sampah Demi Anaknya Tersayang

Beritagan.com –

Halo, tidak semua dari Anda ingin melakukan itu

Kebahagiaan seorang ayah adalah kebahagiaan keluarganya, terutama bagi anak-anaknya. Ayah adalah pria tangguh yang rela melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya. Jika si kecil meminta sesuatu, sang ayah akan rela melakukan apa saja untuk memenuhi keinginan sang anak.

Di negeri jiran, Malaysia, ada seorang pria yang sedang mempelajari kisah seorang ayah yang begitu dalam menyimpan hatinya. Dia berbagi cerita di halaman Facebook-nya, Azri Walter.

Maka ketika hendak melakukan ekspedisi kerja ke kantor, Azri mengalami jalan yang sangat sepi. Jadi, dia mengemudi dengan santai. Di tengah ekspedisi, ia melihat seorang pria mengendarai sepeda motor, dan tampaknya membawa sesuatu. Karena penasaran, dia pun menghampirinya dengan mengencangkan mobil. Kebetulan di lampu merah, Azri juga bertemu dengan pria itu, dan berakhir di sampingnya. Dia juga bertanya kepada pria itu, di mana Anda ingin boneka beruang yang dia bawa?

“Iya bro. Ini yang saya temukan di tempat kerja hari ini. Seseorang membuangnya di dekat tempat sampah, saya ambil bang,” kata pria itu.

Azri juga bertanya kepada pria itu, apakah kamu ingin dibawa pulang?” Ya, laki-laki. Balita saya ingin boneka beruang lagi. Lihat kemarin di toko. Tapi biayanya sangat mahal. Bisa buat makan keluarga ya gan,” kata pria itu sambil tertawa.

Saya membuat beruang ini di tempat sampah, masih bagus. Ini adalah keberuntungan. Nanti saya cuci bersih, saya kasih ke dia, pasti dia suka.” Mendengar cerita lelaki itu, Azri pun ikut sedih, tersentuh hatinya. Begitu besar pengorbanan seorang ayah untuk anaknya, sehingga boneka beruang di tempat sampah bersedia untuk diambil.

Memang benar kata orang. Bagi orang tua, anak adalah segalanya. Sebagai anak, tentunya kita juga wajib memperlakukan orang tua, apalagi mereka adalah segalanya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *