Breaking News
Bapak Ini Tertidur di Pinggir Jalan Karena Dagangannya Belum Laku Hingga Larut Malam

Bapak Ini Tertidur di Pinggir Jalan Karena Dagangannya Belum Laku Hingga Larut Malam

Beritagan.com –

Seorang ayah adalah tulang punggung keluarga yang tidak peduli siang malam dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Inilah yang dicoba oleh bapak penjual kasur berikut ini.

Apalagi sang ayah tertidur kelelahan di pinggir jalan sambil berjualan sesuap nasi. Nama bapak ini adalah Pak Asmadi. Dia sudah berdagang kasur sejak tahun 1998. Wah, sudah lama sekali.

Sang istri juga membantunya dengan berjualan keripik di sekolah. Namun, saat ini sekolah masih diliburkan karena penerapan social distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona oleh pemerintah. Oleh karena itu, penghasilan Pak Asmadi menjadi salah satu sumber ekonomi keluarga ini saat ini.

Pak Asmadi juga terpaksa terus berjualan di luar rumah untuk mendapatkan uang agar bisa mencari nafkah. Dia bahkan bekerja lebih keras, berdagang dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi. Bayangkan betapa lelahnya dia. Tidak heran dia tertidur kelelahan seperti ini.

@rayyaku. dia menulis, “Tuhan melihat usahamu pak… Tapi ingatlah Allah… Jangan tertipu oleh urusan duniawi.”

@aditovich membalas, “Semoga rezekinya berlipat ganda.”

@fitriatha74 berkomentar, “Ya Allah saya tidak tega melihat ini, kuatkan pak, semoga nanti rejeki bapak melimpah, dan sehat selalu, panjang umur aamiin aaamiin aamiin.”

Pak Asmadi umumnya berjualan di perempatan Jalur Wahid Hasyim Medan Baru. Bagi teman-teman yang berdomisili di Medan dan dekat dengan posisi tersebut, ayo bantu jual dagangan Pak Asmadi. Semoga penjualannya terus dimudahkan dan selalu diberikan kesehatan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *