Breaking News
Bapak Lulusan S2 Ini Tak Malu Jualan Balon Demi Cari Nafkah Untuk Keluarga

Bapak Lulusan S2 Ini Tak Malu Jualan Balon Demi Cari Nafkah Untuk Keluarga

Beritagan.com –

Apapun kondisinya, hidup kita adalah milik kita. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita berpegang teguh pada bagaimana seharusnya hidup kita berjalan. Untuk beberapa alibi, ada yang memilih hidup sederhana untuk mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian sejati.

Pria seperti itu. Dari [email protected] jw.org id, ada seorang pria dalam ekspedisi yang menciptakan seorang pria yang mengendarai sepeda, membawa banyak balon. Saat ditemukan, harga jual balon tersebut adalah 15 ribu, selain itu belum tentu suatu saat akan laku seharga satu juga.

Jual balon, pria ini sebenarnya lulusan S2, dan sudah sempat menunaikan ibadah haji. Meski begitu, dia tidak malu menjual balon. Karena, baginya, inilah yang membuat hidupnya tentram. Setelah S2 dan haji, pria itu justru tinggal sendiri.

Istrinya, pacar yang sangat dia cintai, telah meninggal karena kecelakaan. Ya ampun, sedih mendengarnya. Mendengar ceritanya, pembuat video tersebut pun memutuskan untuk membagikan uang kepada pria tersebut dalam jumlah jutaan rupiah.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *