Breaking News
Bapak Ojol Ini Curhat Sambil Nangis, Kesulitan Cari Biaya Pengobatan Untuk Istrinya yang Sakit Tumor

Bapak Ojol Ini Curhat Sambil Nangis, Kesulitan Cari Biaya Pengobatan Untuk Istrinya yang Sakit Tumor

Beritagan.com –

Tak sedikit pengemudi ojek online (ojol) yang menggantungkan hidupnya pada profesi ini. Misalnya seorang pria mengenakan dua jaket dari perusahaan jasa yang berbeda.

Dilansir dari akun Instagram @hasanjr11, pria yang berprofesi sebagai sopir ojol itu terlihat duduk di pinggir jalan, menunggu pesanan masuk.

Kemudian pemilik akun Instagram mengunjungi ojol tersebut. Ditanya apakah benar dia mengenakan dua jaket dari perusahaan yang berbeda. Sopir segera melepas jaket hijaunya, dan melihat jaket keduanya berwarna oranye.

“Kalau tidak dua, emasnya tidak cukup,” kata pengemudi.

Ojol mengatakan bahwa dia memegang dua jaket ini karena untuk biaya pengobatan istrinya yang sakit, ada benjolan di payudaranya, yaitu tumor. Sementara itu, anak-anaknya juga membutuhkan perlengkapan sekolah.

Dia mengatakan istrinya telah dioperasi dua kali. Tapi benjolan itu terus bertambah, dan untuk berobat lagi laki-laki itu tidak punya uang.

Apalagi jika istrinya dioperasi lagi, dia khawatir berat badannya bertambah dan harus menjalani kemoterapi. Ini membutuhkan banyak uang, sementara pendapatan tergantung pada pekerjaan ini.

“Seperti ini sepanjang hari, kawan,” katanya.

Kemudian sopir ditanya, selain pengobatan istrinya, kebutuhan lain apa yang diperjuangkan. Jawabnya, ingin memenuhi kebutuhan anak-anaknya yang bersekolah.

“Kebutuhan sekolah. Sebisa mungkin saya ingin menyenangkan istri dan anak saya, mas,” ujarnya.

Kemudian pengemudi diberikan hadiah sebesar Rp. 1 juta. Wajah pria itu langsung bahagia, senang karena mendapat rezeki yang tak terduga.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *