Breaking News
Bapak Pedagang Perkakas Ini, Rela Jalan Kaki Puluhan Kilo Jajakan Dagangan Demi Anak Istri

Bapak Pedagang Perkakas Ini, Rela Jalan Kaki Puluhan Kilo Jajakan Dagangan Demi Anak Istri

Beritagan.com –

Hampir setiap hari ia pergi dari Sragen ke Sleman untuk menjajakan dagangannya.

Tuntutan ekonomi terkadang membuat seseorang harus lebih banyak berjuang meski di usia yang masih muda. Umumnya sebagian besar dari mereka mulai mengurangi keseriusan dalam bekerja, berbeda dengan bapak asal Sragen ini.

Pak Suhardi berjalan kaki setiap hari menjual peralatannya. Dia hanya menjalani ini demi keluarga tercinta. Kisah Pak Suhardi dibagikan melalui akun Instagram @semangat.

Pak Suhardi umumnya bepergian dengan membawa barang dagangannya di dekat kawasan Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Ia menjajakan dagangannya setiap hari dengan berjalan kaki.

“Namanya Pak Suhardi. Sudah puluhan tahun dia jualan alat seperti itu. Rumahnya di Sragen, Jawa Tengah, katanya ke Jogja naik bus,” tulis pembuat video tersebut.

Meski menjajakan dagangannya di daerah Sleman, sebenarnya Pak Suhardi sendiri tinggal di daerah Sragen, Jawa Tengah. Hampir setiap hari ia pergi ke Sleman dari Sragen dengan bus sebelum menempuh jarak puluhan kilometer dengan berjalan kaki.

Dia telah menjalani pekerjaan ini selama hampir puluhan tahun untuk memenuhi kebutuhan istri dan ketiga anaknya. Meski lelah terkadang tak terelakkan, Pak Suhardi selalu bersemangat mencari rezeki demi rezeki anak dan istrinya.

Tetap semangat Pak Suhardi dan sehat selalu!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *