Breaking News
Bapak Penjual Telur Asin Ini Tak Menyerah dengan Keadaan, Beliau Tetap Berjuang Cari Nafkah Walau Mengalami Gangguan Penglihatan

Bapak Penjual Telur Asin Ini Tak Menyerah dengan Keadaan, Beliau Tetap Berjuang Cari Nafkah Walau Mengalami Gangguan Penglihatan

Beritagan.com –

Ketidaksempurnaan fisik bukanlah halangan untuk tetap bekerja dan menghasilkan uang. Itulah yang dilakukan ayah ini. Ia tetap berjualan telur asin meski memiliki gangguan penglihatan pada matanya.

Seorang netizen membagikan kisah ayah ini melalui akunnya yang bernama @bestpartofu. Dia bercerita bahwa pria ini sedang berjualan telur asin di depan Matahari Singosaren, Surakarta. Dia duduk di sana dan menunggu seseorang untuk membeli barang dagangannya.

Tweet yang dibuat pada 10 Maret itu telah di-retweet sebanyak 6,1 ribu kali dan disukai oleh 5,2 ribu pengguna Twitter. Berikut tanggapan dari beberapa netizen.

@yupootae menjawab, “Dulu ayah saya jualan kacang rebus, kak dan itu dekat SMA saya. tapi belakangan ini saya lihat bapaknya tidak jual kacang lagi, ternyata dia jual telur asin. Btw, thanks for infonya, kak.”

@diki_imba menulis, “Hampir setiap hari saya berbicara dengan ayah ini dan ayahnya baik hati, jika Anda ingin membantu dengan membeli barang dagangan, itu sudah cukup.”

@Ahmadri47851425 berkomentar, “Saya tidak tega melihat betapa sedihnya, semoga diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, amin.”

Pria ini menjual dagangannya dengan sangat murah, yaitu hanya Rp. 3.500 butir telur. Dia mengatakan dia lebih suka menjual telur daripada menjadi pengemis. Ayo jual dagangan bapak ini. Bantu sebarkan informasi ini agar lebih banyak orang yang tahu dan membantunya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *