Breaking News
Baru Berusia 10 Tahun, Adik Amanda Sudah Berjuang Melawan Tumor yang Bersarang di Ovariumnya

Baru Berusia 10 Tahun, Adik Amanda Sudah Berjuang Melawan Tumor yang Bersarang di Ovariumnya

Beritagan.com –

Ya ampun, maafkan aku Dek Amanda.

Semua orang ingin memiliki kehidupan yang bahagia. Namun sepertinya masih banyak orang yang merasakan betapa sulitnya hidup dan situasi menyedihkan yang sedang mereka perjuangkan.

Semacam Dek Amanda ini. Dia baru berusia 10 tahun. Tapi mengutip dari Kitabisa. com, kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Perut Amanda terus membengkak dan membesar. Bukan karena menjadi dua, justru ada kanker yang bersarang di indung telurnya. Setiap hari, Deck Amanda hanya bisa berbaring sambil merintih dan menangis kesakitan. Di sisi lain, sang ibu hanya bisa mengelus dan menutupi perut Amanda dengan minyak zaitun sambil menangis juga.

Orang tua Amanda telah melakukan yang terbaik. Mereka sudah membawa Amanda ke rumah sakit apalagi ke pengobatan tradisional. Namun, hasilnya selalu nihil. Sedangkan mereka hanya seorang petani. Seekor sapi telah dijual untuk kesembuhan Amanda setiap hari agar anaknya tidak lagi menangis.

Namun, dengan kondisinya saat ini, keinginan Amanda untuk melanjutkan sekolah dan bertemu dengan sahabatnya sangat kuat. Tapi ibu dan ayah tidak bisa melakukan apa-apa selain membiarkan Amanda beristirahat.

“Awalnya saya bawa Amanda naik sepeda ke sekolah. Lama sekali perutnya membengkak dan setiap kali dia berpegangan tangan tersangkut di perutnya. Saya khawatir dia akan terus di sakit merasakan getaran dan khawatir dia akan jatuh juga,” kata ibunda Amanda.

Maafkan aku, Dek Amanda. Bagi anda yang ingin menyisihkan sebagian rezeki anda untuk kesembuhan Amanda bisa berdonasi di tautan di sini




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *