Breaking News
Berawal Dari Nyeri Tulang, Bu Fitri Ternyata Mengidap Tumor Tulang di Kakinya

Berawal Dari Nyeri Tulang, Bu Fitri Ternyata Mengidap Tumor Tulang di Kakinya

Beritagan.com –

Bohong dan tak berdaya, itulah kondisi Ibu Fitriyah (31). Selama satu tahun berakhir, Bu Fitri hanya bisa berbaring di tempat tidurnya sambil melawan tumor ganas di kakinya.

Awalnya Bu Fitri adalah seorang pekerja jahit pakaian di Jakarta Barat, tetapi suatu hari kakinya bengkak dan tidak bisa digerakkan. Ibu Fitri merasakan pegal-pegal, nyeri, dan nyeri hebat pada lututnya. Setelah beberapa waktu diketahui bahwa rasa sakit yang dialami Ibu Fitri diduga sebagai awal dari tumor tulang yang diderita oleh Ibu Fitri. Penyakit ini membuat Bu Fitri harus berhenti bekerja meski memiliki 2 orang anak yang harus dinafkahi.

Suaminya meninggal karena komplikasi, Ny Fitri kini bingung bagaimana menghidupi anaknya dan penyakit yang sangat cepat menyerang kakinya. Menurut dokter yang memeriksa Ny Fitri, berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium yang dilakukan Ny Fitri, rontgen menunjukkan bahwa tumor ganas di kakinya harus segera diangkat melalui operasi.

Namun hingga saat ini operasi tersebut belum dilakukan oleh Ibu Fitri karena terbentur biaya. Untuk makan sehari-hari, Ibu Fitri mengandalkan ibu dan kakak laki-lakinya, Pak Yudi (40).

Pak Yudi adalah seorang pekerja sablon di sebuah pabrik tekstil dengan penghasilan kurang dari 300 ribu per minggu. Uang Pak Yudi cukup untuk kebutuhan sehari-hari seluruh keluarganya, termasuk 2 anak Bu Fitri yang duduk di bangku SD dan TK.

“Gaji saya tidak tetap, tapi rata-rata tidak kurang dari 300 ribu seminggu. Tapi untuk kesembuhan keluarga dan adik saya, saya akan berjuang walaupun harus membayar hutang kesana kemari untuk kesembuhan Fitri. Saya rela menanggung semua ini,” kata Pak Yudi.

Bantuan Donasi: https://www.donationline.id/bufitrisembuh




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *