Breaking News
Berikut Lima Kasus Pemerkosaan yang Membuat Dunia Marah

Berikut Lima Kasus Pemerkosaan yang Membuat Dunia Marah

Beritagan.com –

Kisah pemerkosaan memang sangat tragis jika kita kaji. Sungguh menyakitkan untuk berpikir bahwa seseorang dituntut untuk memuaskan hasrat bejat.

Hal ini dirasakan oleh banyak wanita di berbagai belahan dunia. Namun, mandiri. com memilah 5 yang sangat keji.

Yang terakhir terungkap di media adalah masalah pemerkosaan yang dialami Karla Jacinto asal Meksiko. Dia adalah korban perdagangan manusia yang berakhir di rumah bordil.

Ada juga yang meninggal karena diperkosa. Yang paling populer adalah masalah pemerkosaan yang dirasakan Chuna.

Wanita menawan ini diperkosa secara bergiliran oleh 6 pemuda di dalam bus. Dia kemudian meninggal karena koma akibat trauma pemerkosaan.

Wanita Tionghoa diperkosa guru lalu dimutilasi

Nasib menyedihkan menimpa Xiao Min, seorang wanita muda dari Kota Weifang, Provinsi Shandong. Wanita malang ini dibunuh dan dimutilasi setelah diperkosa oleh gurunya dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Masalah Xiao Min terungkap setelah ibu dan ayahnya melapor ke polisi karena putri mereka tak kunjung pulang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari penjelasan sahabatnya, diketahui bahwa Xiao Min terakhir kali terlihat bersama guru matematika mereka. Berdasarkan penjelasan itu, guru langsung memeriksanya.

Setelah diselidiki, terungkap kesimpulan bahwa guru membawanya kembali ke sekolah, memperkosanya, setelah itu perempuan malang itu dibunuh dan dimutilasi. Jenazahnya dibuang di beberapa tempat berbeda.

Xiao dikenal sebagai wanita manis yang memiliki prestasi luar biasa. Dia memegang gelar nilai tertinggi di semua sekolah di China.

2 anak diperkosa beramai-ramai di India

Kalau mendengar masalah pemerkosaan di India, rasanya sudah tidak asing lagi. Namun, masalah ini terjadi pada 2 bayi, dan keduanya diperkosa beramai-ramai.

Anak laki-laki itu berusia antara 2 dan 5 tahun. Mereka diculik oleh 2 orang laki-laki saat sedang menjajaki kegiatan keagamaan.

Polisi mengatakan kedua anak itu diperkosa dan dibuang di halaman dekat rumahnya. Polisi yang menciptakan keduanya mengatakan bocah itu ditemukan berdarah.

Kejadian ini terjadi pada Oktober bulan berikutnya. Kedua bocah itu diketahui sedang dalam perawatan.

Insiden keji ini terjadi hanya seminggu setelah seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, yang diduga diperkosa, ditebas dengan parang dan dilempar ke rel kereta api di New Delhi. Beruntung bocah itu masih hidup meski terluka parah.

Wanita India diperkosa dan 42 tahun koma

Kisah perkosaan keji juga pernah dialami oleh Aruna Shanbaug, asal India. Wanita berusia 67 tahun ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Mei lalu setelah menghadapi koma selama 42 tahun.

Aruna adalah seorang perawat di rumah sakit yang diperkosa secara sadis sehingga matanya buta dan telinganya tuli. Dia mengalami koma sejak 1973.

Aruna dicekik dengan rantai anjing dan disodomi oleh seorang pemuda di bangsal sebelum pernikahannya. Akibat dicekik, darah ke sel otak Aruna tidak mengalir dan menyebabkan kerusakan parah pada otaknya.

Pemerkosa Aruna akhirnya dihukum karena pembunuhan dan perampokan, bukan pemerkosaan. Dia didiagnosis pada tahun 1974, dan hanya menjalani hukuman 6 tahun penjara dari hukuman 7 tahun.

Wanita India diperkosa beramai-ramai di bus

Namanya Tchuna, mahasiswi berusia 23 tahun asal India yang diperkosa oleh 6 pria di dalam bus. Wanita ini juga menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

6 pria yang memperkosa Tchuna juga telah ditangkap dan didakwa melakukan penculikan, pemerkosaan massal, dan pembunuhan.

Karena masalah ini, warga Hindustan marah. Ribuan orang berdemonstrasi menuntut agar para pelaku dihukum setimpal.

Para demonstran berteriak meminta keadilan. Mereka mengklaim banyak pemerkosaan terjadi di India tetapi tidak pernah ada penyelesaian.

New Delhi dikenal memiliki persentase kejahatan seks tertinggi dibandingkan kota-kota lain di India. Setiap 14 jam terjadi penyerangan intim dan meninggalkan trauma bagi korban.

Wanita Meksiko diperkosa 43 ribu kali

Seorang perempuan asal Meksiko menjadi korban perdagangan manusia yang berakhir di rumah bordil. Karla Jacinto, nama perempuan itu, mengatakan bahwa dalam 4 tahun dirinya diperdagangkan, ia telah mengalami 43.000 pemerkosaan.

Ia mengatakan, dirinya diharuskan melayani kurang lebih 30 orang dalam satu hari, dengan jam kerja 7 hari seminggu.

Wanita berusia 23 tahun ini diculik pada usia 12 tahun di stasiun kereta bawah tanah saat menunggu temannya. Dia dicekik dan dibawa ke tempat yang dia tahu sebagai rumah bordil.

Jacinto dibebaskan dari rumah bordil berkat dorongan operasi antiperdagangan manusia Meksiko pada 2008. Kini ia telah menjadi pengacara yang membela mereka yang menghadapi masalah yang sama dengannya.

Ia juga sering menjadi pembicara di acara-acara publik. Awal tahun ini, Jacinto bertemu Paus Fransiskus di Vatikan dan juga mengunjungi Kongres Amerika Serikat untuk menceritakan kisahnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *