Breaking News
Berjuang Masuk Di TNI, Cewek Cantik Ini Tetap Pantang Menyerah Sampai Daftar 5x

Berjuang Masuk Di TNI, Cewek Cantik Ini Tetap Pantang Menyerah Sampai Daftar 5x

Beritagan.com – Bagi sebagian warga negara, menjadi bagian dari Tentara Nasional Indonesia atau Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan impian. Banyak orang berharap bisa menjadi anggota tentara yang satu ini.

Apalagi hanya laki-laki, banyak juga perempuan yang juga memiliki keinginan untuk menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Meski menjadi impian banyak orang, masuk ke dalam satuan militer tentu bukan perkara mudah. Banyak syarat dan ujian yang harus dilalui. Baik ujian tertulis maupun ujian fisik.

Hal itu diungkapkan seorang netizen TikTok dengan akun @ppttrrrr. Dalam salah satu videonya, ia menjelaskan bagaimana perjuangannya untuk mendaftar sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam video tersebut, ia menyadari bahwa menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang sulit karena tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya. Selama ini ia giat berlatih dan selalu belajar agar lulus ujian. Apalagi pemilik akun mengaku sudah 5 kali mendaftar sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) namun tetap kandas.

Wanita berambut pendek ini membagikan perjuangannya untuk lolos ke Tentara Nasional Indonesia (TNI). Video yang diunggah pada Jumat (26/3/2021) itu pun menarik perhatian.

“Catatan 5x bukanlah sebuah keberuntungan. Capekkkkk ????? Merawat file dimulai dari awal lagi. FC lagi, legalkan lagi, muter-muter nanya TTD Lurah, ke KUA,” ujarnya di awal video yang sudah ditonton lebih dari 239 ribu views.

Beruntung, pemilik akun TikTok ini selalu mendapat dukungan dari kerabat dan keluarga. Dukungan seperti inilah yang memotivasi dirinya untuk selalu semangat meraih mimpinya dan mengejar mimpinya agar bisa mengenakan baju gamis khas Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dia menawarkan dukungan obrolan dari keluarga dan teman-temannya. Dalam salah satu klipnya, ia berterima kasih atas dukungan yang selalu membuatnya tidak menyerah.

“Terima kasih kepada orang tua dan teman-teman yang selalu mendukung,” lanjutnya. Wanita berambut pendek ini pun berharap bisa kabur di tahun 2021 dan bisa merasakan pengalaman tidur di barak.

“Susah banget pakai baju garis-garis???? Badan terus belajar, terus berdoa. Semoga 2021 bisa tidur di barak!!!” tutupnya.

Video kisah wanita ini langsung menjadi perbincangan dan banyak netizen yang memberikan dukungan.

“Semangat sasis selalu yang terbaik yang Tuhan siapkan,” tulis Aditya Surya.

“Saya juga baru lulus yang ke-6 kalinya,,semoga sukses selalu…latihan dan berdoa,” tambah Khayrul Umam.

“lanjutkan kak. SEMANGAT PUN MENYERAH” kata BAGAS.

“Tetap berjuang sampai usia saya habis, saya sudah mencatat 5 kali,” kata Ersan Setyadi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *