Breaking News
Bikin Haru, Kakek Ini Tertidur Dalam Kostum Badutnya Karena Kelelahan

Bikin Haru, Kakek Ini Tertidur Dalam Kostum Badutnya Karena Kelelahan

Beritagan.com –

Potret seorang kakek tua yang setiap hari menghasilkan uang sebagai badut menjadi viral. Perjuangannya membuat netizen langsung terharu.

Bagaimana tidak, di sela-sela pekerjaan, lelaki tua itu terlihat lesu dan tertidur karena lelah menjadi badut yang berjalan di jalanan.

Video kakek jahil yang langsung menjadi perhatian masyarakat kampung itu dibagikan oleh pemilik akun [email protected], Sabtu (5/7/2021).

Lelaki tua itu awalnya terlihat duduk sendirian di depan salah satu rumah warga. Dia tampak lesu dan tertidur meskipun tidak lama.

Bukan tanpa alibi, wanita yang memergoki lelaki tua bodoh itu menduga ia tertidur karena lelah bekerja.

“Bisa jadi kamu lelah, jadi kamu duduk di samping rumah dulu. Dan biarkan aku berani membuat video tentang orang tua bodoh itu. Eh ternyata Kakek lihat-lihat,” ujarnya seperti dilansir Beritahits.en.

“Waktu mau bikin video lagi malah ketiduran. Maaf ya capek,” sambungnya.

Kakek tua yang berprofesi sebagai badut jalanan itu tiba-tiba menjadi perhatian masyarakat. Terutama anak-anak yang belum selesai menontonnya.

Sayangnya, anak-anak takut melihat lelaki tua bodoh itu sehingga mereka lari sambil berteriak.

“Saat saya ke depan rumah, ternyata banyak anak kecil yang menunggu kakeknya yang sudah tua. Ajaibnya, dia lari sambil teriak-teriak, nunggu giliran ditemani kabur,” ujarnya.

Wanita yang merekam video itu mengatakan bahwa dia telah memberikan uang kepada kakek badut jalanan. Dia tersentuh menemukan doa-doa yang baik darinya.

“Kakek dungdungnya bagus banget setelah saya kasih uang, saya doakan dan setelah itu kakek dungdungnya pergi. Sehat terus ya,” harapnya.

Wujud kakek dungdung yang belum diketahui identitasnya itu langsung menuai opini emosional dari para netizen. Beberapa dari mereka berpikir lelaki tua itu seharusnya banyak istirahat.

“Ya Tuhan maaf. Kakek yang seharusnya ada di rumah ini sedang mencari uang. Di mana keluarganya,” kata Zahira.

“Sebenarnya dia tidak mau seperti itu, tapi dia ingin bisa bertahan, dia rela ditakuti, ditertawakan. Ya Tuhan nangis. Sehat selalu ya, cakep,” kata Triana Yuliani.

“Kasihan, dia sangat lelah,” jawab Nagst_.

Tak hanya itu, tak sedikit pula netizen yang membagikan doa untuk sang kakek tua. Klik ON Let’s untuk melihat video viral.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *