Breaking News
Bikin Haru, Kisah Adik Anin Rela Jualan Es Keliling Walau Punya Keterbatasan Fisik

Bikin Haru, Kisah Adik Anin Rela Jualan Es Keliling Walau Punya Keterbatasan Fisik

Beritagan.com

Memperkenalkan namanya adalah Hanin. Remaja berusia 15 tahun ini rela berjualan es untuk bertahan hidup bersama neneknya. Ayah dan ibu Hanin tidak tahu di mana dia berada. Nenek yang saat ini menjadi tempat bersandar tidak bisa bekerja karena usia.

Hanin berbeda dengan remaja lainnya. Saat berumur 10 hari, kepalanya terbentur mainan yang menyebabkan kepalanya membengkak saat berumur 7 bulan. Menurut dokter, tengkoraknya harus diangkat dan diganti dengan tengkorak palsu.

Tak hanya itu, mata kanannya juga terlihat lebih menonjol dibandingkan mata kirinya. Tak jarang ia disebut sebagai mata zombie saat menjajakan dagangannya.

Setiap pulang sekolah, Hanin berkeliling menjual es. Gaji yang didapatnya hanya 10 ribu/hari. Dengan upah sebesar itu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dia belum membayar listrik, sewa, biaya sekolah, dan pengobatan neneknya.

Terkadang dia ingin menangis karena kondisinya tidak sama dengan teman-temannya di luar sana. Sekarang dia membutuhkan bantuan untuk makan dengan benar, dan sekolahnya tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/bantuhanin”>https://donationline.id/bantuhanin




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *