Breaking News
Bikin Haru, Mahasiswa Ini Wisuda Online Sambil Temani Ibunya yang Sakit

Bikin Haru, Mahasiswa Ini Wisuda Online Sambil Temani Ibunya yang Sakit

Beritagan.com –

Ada video yang mengabadikan momen mengharukan seorang wisudawan yang menelusuri prosesi wisuda secara online di samping ibunya yang terbaring sakit.

Video tersebut diunggah oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) Makassar Zakir Sabara H Wata melalui akun Instagram @zakirsabara_h. wata, Sabtu (24/10/2020).

Dalam video itu, tampak Musawir Dai, nama wisudawan, mengenakan topi dan toga. Dia duduk di samping tempat tidur di mana ibunya berbaring.

Lulusan Program Studi Metode Industri FTI UMI saat ini menjajaki wisuda online melalui aplikasi Zoom.

“Untuk Ananda Musawir Dai yang sedang menjajaki prosesi wisuda dari Medan, Sumatera Utara, doa & simpati kami semua dari Makassar, Nak…!!!,”

[email protected]_h. karakter.

Dekan juga mendoakan agar ibu Musawir cepat sembuh dan sehat kembali.

“Semoga Bunda Tercinta yang terbaring sakit dan menemaninya saat menjajaki wisuda online kedua sore ini, cepat sembuh dan sehat kembali,”

harapan. Ia juga menjelaskan bahwa ketika Musawir Dai lulus, ia masih berada di sebuah hotel di Kota Medan, yang dekat dengan Rumah Sakit Siloam, tempat ibunya akan dirawat. Hal ini sesuai dengan ketentuan rumah sakit, jika pasien diharuskan melakukan swab test sebelum masuk rumah sakit. Musawir Dai, lulusan Program Studi Metode Industri, Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, saat ini berada di salah satu hotel di Kota Medan, dekat dengan RS Siloam Medan. Kehadiran Ananda Musawir Dai di hotel karena menunggu hasil SWAB ibunya sebelum dirawat di RS Siloam sesuai peraturan rumah sakit,” jelas dosen tersebut.

Zakir juga mengatakan bahwa pihak kampus telah menghubungi Musawir saat prosesi wisuda online, dan Musawir juga telah membalas pesan dari pihak kampus. Musawir menjelaskan bahwa ibunya menderita penyakit ginjal.

Amin ya rabbal alamin, terima kasih pak. Mohon doanya untuk kesehatan ibu saya yang sedang sakit dan bermasalah dengan ginjalnya. Ini masih di hotel pak, dekat RS Siloam Medan nunggu hasil swabnya pak, karena harus swab sekarang, aturannya sebelum masuk rumah sakit pak,” demikian pesan Musawir.

Unggahan Zakir pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Warganet pun turut mendoakan kesembuhan ibunda Musawir tersebut.

“Semangat ya kak, semoga ibumu cepat sembuh,”

tulis [email protected]

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada ibu sahabatku Mussawir Da,”

kata akun @dwireskiyahfajriyantisutandi.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada ibunya,”

kata [email protected]_.

[email protected] juga berbagi pendapat, “Semoga Allah SWT memperlakukan ibu Allahumma shalli Muhammad.”

Anak yang sangat mulia, dia tidak mau meninggalkan ibunya yang sakit. Saat-saat bahagia dalam prosesi kelulusannya, ia berlari sambil menemani ibunya. Semoga cepat sembuh untuk ibunya, dan semoga sukses untuk kalian!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *