Breaking News
Bikin Haru, Nenek Ini Hidup Memulung dan Tahan Lapar saat Sakit, Punya Cita-Cita Ingin Ke Tanah Suci

Bikin Haru, Nenek Ini Hidup Memulung dan Tahan Lapar saat Sakit, Punya Cita-Cita Ingin Ke Tanah Suci

Beritagan.com –

Setiap orang pasti memiliki mimpi yang sangat dirindukan dalam hidupnya, apalagi dia sudah tua. Ketika mereka sudah tua, diharapkan mereka telah mencapai semua impian mereka, dan bersenang-senang dengan keluarga terdekat mereka.

Namun, Daeng Baji tidak pernah mengalami hal ini.

Daeng Baji adalah seorang nenek yang kini memasuki usia lanjut. Banyak dari mereka yang sudah lanjut usia hidup santai bersama keluarga. Namun, Daeng Baji harus menerima kenyataan bahwa ia harus selalu memikul beban berat dengan bekerja sebagai pemulung.

Ya, setiap hari Daeng Baji melakukan perjalanan untuk mengais kotak-kotak sisa. Namun meski begitu, mimpinya untuk pergi ke tanah suci untuk umroh tetap ada.

Namun bagaimana lagi, Daeng Baji harus menerima kenyataan pahit ini. Penghasilannya sebagai pemulung kardus hanya untuk mengisi perut. Itupun masih sulit, apalagi untuk umroh. Bagi Daeng Baji, mimpi itu hanyalah mimpi, dan dia terus menangis setiap mengingatnya.

Jika Daeng Baji sakit, berarti dia tidak bisa bekerja dan mencari uang. Sedangkan hanya dengan mengais dia mendapatkan uang, itu juga untuk makan. Jadi kalau sakit, Daeng sering menahan lapar, belum lagi kebutuhan lain yang tidak bisa dipenuhi.

Saat mengais-ngais, Daeng sering berakhir menangis memikirkan nasib. Selain itu, Daebang Baji harus tinggal sebagai anak dan cucunya di sebuah rumah sederhana milik orang lain. Sedangkan anak dan cucunya hanya bekerja serabutan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *