Breaking News
Bikin Haru, Perjuangan Pak Nawi Cari Nafkah Untuk Ibunya Walau Kedua Tangannya Sudah Tak Ada dan Ditinggal Pergi Istrinya

Bikin Haru, Perjuangan Pak Nawi Cari Nafkah Untuk Ibunya Walau Kedua Tangannya Sudah Tak Ada dan Ditinggal Pergi Istrinya

Beritagan.com –

Sudah setahun sejak kecelakaan itu terjadi, tapi dia masih merasakan bekas lukanya sampai hari ini. Pak Nawi dulu bekerja sebagai buruh bangunan untuk menghidupi keluarganya. Tepatnya pada tahun 2020, ketika Pak Nawi bekerja sebagai kuli, sebuah kabel listrik tidak sengaja mengenai tubuhnya sehingga menyebabkan luka bakar dan lecet di sekujur tubuhnya.

Hampir 6 bulan Pak Nawi hanya terbaring lemah di rumah kontrakannya, sampai suatu saat ia memutuskan untuk menyerah dalam hidup, karena apa daya hidupnya tanpa kedua tangannya.

“Saya tidak bisa hidup ketika seluruh tubuh saya terbakar, sangat sakit, terutama tangan saya,” katanya dengan mata berkaca-kaca. Ketegangan dan kekecewaan bercampur aduk hingga akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya sendiri bahwa semua ini adalah cobaan dari Allah dan mustahil bagi Allah untuk menguji hambanya di luar batas kemampuannya.

Sedih rasanya istrinya meninggalkan Pak Nawi seorang diri, saat ia terpuruk diasuh oleh ibu dan adiknya yang sudah lanjut usia.

Sekarang Pak Nawi mencari ikan di laut dan berjualan semampunya karena tidak bisa diam, ada ibu dan adiknya yang harus dinafkahi.

Setiap jam 5 pagi dia sudah pergi ke tempat penampungan ikan untuk mengambil rezekinya, meski uang yang didapatnya hanya 50.000/hari atau bahkan kurang, tapi Pak Nawi tetap berjuang.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/bantupaknawi”>https://donationline.id/bantupaknawi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *