Breaking News
Bikin Haru, Pria Ini Pungut Boneka dari Tempat Sampah Untuk Anaknya

Bikin Haru, Pria Ini Pungut Boneka dari Tempat Sampah Untuk Anaknya

Beritagan.com – Setiap orang tua tentunya akan melakukan banyak cara agar bisa selalu membahagiakan anaknya. Pengorbanan yang dilakukan orang tua untuk anaknya seringkali membuat mereka salut dan haru. Kenyamanan dan kebahagiaan adalah hal utama yang harus dicari orang tua untuk mewujudkannya. Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sangat besar.

Seorang ayah akan berusaha melakukan berbagai hal meski sulit baginya untuk memastikan kebutuhan anaknya terpenuhi. Ayah selalu mengutamakan kepentingan anaknya di atas kepentingannya sendiri.

Seperti yang dilakukan seorang ayah dari Malaysia. Ia rela mengambil boneka itu di tempat sampah dekat tempat kerjanya untuk diberikan kepada anaknya. Tentunya hal ini dilakukan demi kebahagiaan anak-anak kita tercinta.

Kisah itu dibagikan oleh pengguna Facebook Azri Walter. Azri Walter bertemu pria dengan boneka beruang ini di jalan saat lampu merah. Saat didekati, pria itu mengatakan dia membawa boneka untuk bayinya. Pria itu juga menambahkan, boneka itu ia dapatkan dari tempat sampah di dekat tempat kerjanya.

“Ya pak. Saya menemukan ini saat saya sedang bekerja tadi. Di dekat tempat sampah ada yang dibuang, saya ambil,” kata pria itu. Ketika ditanya kemana boneka itu akan dibawa, pria itu menjawab bahwa boneka itu akan diberikan kepada anaknya. “Iya pak. Anak saya mau boneka beruang. Kemarin ada boneka beruang yang dilihatnya di toko, tapi harganya sangat mahal. Uangnya bisa digunakan untuk memberi makan keluarga Pak (tertawa). Saya menemukan boneka beruang ini di dekat tempat sampah , masih bagus.

“Ini rejeki anak saya. Saya cuci bersih, nanti saya berikan ke dia. Dia pasti suka banget,” tambah pria itu. Ketika lampu menyala hijau, Azri Walter memberi tahu pria itu bahwa dia adalah ayah terbaik. . “Hati-hati Pak. aku ingin hujan. Kakak adalah ayah terbaik,” tulis Azri Walter di halaman Facebook-nya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *