Breaking News
Bikin Nangis, Bapak Ini Berlari Tersenyum Bahagia Saat Dapat Sembako

Bikin Nangis, Bapak Ini Berlari Tersenyum Bahagia Saat Dapat Sembako

Beritagan.com –

Baru-baru ini, sebuah video mengharukan menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang ayah yang tersenyum tulus saat diberi sembako dari mobil. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @jessefong, Senin (13/9/2021).

Dalam video tersebut, terlihat dari kejauhan ayah berbaju hitam itu berlari dengan semangat sambil mengembangkan senyum yang mengembang di wajahnya. Ia terlihat sangat senang saat melihat pemilik akun tersebut datang membawa sembako.

Sesampainya di depan mobil, ia menerima kantong plastik sembako dengan penuh syukur dan memberikan senyuman tulus sambil menggelengkan kepala sebagai tanda terima kasih kepada pemilik akun.

Video tersebut telah dilihat oleh 7,3 juta pengguna akun. Dalam keterangannya, pemilik akun tersebut mengucapkan terima kasih karena telah memberikan semangat melalui senyuman hangatnya. Pemilik akun berharap agar sang ayah bisa tersenyum bahagia setiap hari.

Ia juga menjelaskan bahwa sang ayah tidak memiliki rumah dan setiap malam ia selalu tidur di depan teras. Bahkan saat hujan, dia selalu kedinginan.

Tampil ramah dan sopan saat menerima sembako, video sang ayah pun dibanjiri komentar netizen. Banyak yang tergerak dan ingin menyumbang untuk menyediakan tempat tinggal bagi sang ayah.

“Ya Allah, ayah berlari dengan gembira untuk rezeki, seperti anak yang berlari ketika ayahnya pulang dengan hadiah, dalam keadaan sehat, Pak. Terima kasih orang baik.” tulis dia***.

“Ayahnya tersenyum, aku yang menyebalkan. Tetap sehat, orang baik.” tulis ama***.

“Alhamdulillah, sebahagia senyum itu semangatnya. Sehat selalu, orang baik dan bapaknya,” tulis doy***.

“Buka donasi, agar mereka bisa tinggal di tempat yang layak. Jangan terdampar seperti itu, sungguh menyedihkan.” tulis warganet lainnya.

“Open donasi, definisi lari mencari rezeki. Senyumnya begitu tulus.” tulis mcf




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *