Breaking News
Bikin Nangis, Nenek Sebatang Kara Ini Hanya Bisa Tidur Di Kandang Kambing Karena Tak Punya Rumah

Bikin Nangis, Nenek Sebatang Kara Ini Hanya Bisa Tidur Di Kandang Kambing Karena Tak Punya Rumah

Beritagan.com –

Nenek Anah berusia 70 tahun dan hidup sendiri karena tidak memiliki keturunan, dan suaminya telah meninggal, sekarang dia tinggal di kandang kambing milik tetangganya.

Sejak suaminya meninggal, neneknya hanya bisa memujinya untuk biaya makan sehari-hari, penghasilannya hanya menjadi buruh membuat kue dadar di rumah tetangga dengan penghasilan 20 ribu sehari atau kadang-kadang dibayar dengan nasi.

Selain kegiatan lain, kakek dan nenek membantu merawat kambing milik tetangga mereka.

Kalau mau makan nenek, makanlah dengan garam dan kecap, karena begitulah syaratnya, ditambah lagi ketika akan menanak nasi, nenek harus berjalan beberapa meter dulu untuk mencari bahan bakar.

Nenek saya akhir-akhir ini sakit perut karena selalu telat makan, kata Sinene, menjadi salah satu tambahan beban hidup karena harus minum obat untuk perutnya.

“Walaupun perut Nenek tidak sehat, Nenek suka tidak suka, dia harus tetap membantu Surabi, karena jika tidak, Nenek tidak akan mengganggu orang lain,” kata Nenek Anah.

Penyakit perut yang dideritanya saat ini menghambat pekerjaannya sehari-hari karena untuk mencuci pakaian dan mandi, ia harus menempuh perjalanan beberapa meter ke sungai karena kondisinya yang tidak memiliki kamar mandi.

“Jangankan kamar mandi, rumah nenek masih bisa dikatakan satu dengan kandang kambing, sampai nenek tidak merasakan baunya lagi karena sudah terbiasa,” kata nenek.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/bantumakanah”>https://donationline.id/bantumakanah




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *