Breaking News
Bikin Salut, Driver Ojol Ini Bekerja Sambil Rawat Anaknya yang Masih Kecil

Bikin Salut, Driver Ojol Ini Bekerja Sambil Rawat Anaknya yang Masih Kecil

Beritagan.com –

Seorang pengemudi ojol menjadi viral di media sosial karena bekerja sambil merawat anaknya yang masih kecil. Video sopir ojol yang digadang-gadang berasal dari Palembang ini sukses mencuri perhatian warganet.

Video sopir ojol yang bekerja sambil merawatnya ini diunggah oleh akun [email protected] Pemilik akun Tiktok ini mengatakan bahwa driver ini setiap hari menunggu pesanan di depan tokonya.

“Jadi ada tukang ojek ini tiap hari di toko saya kerja sambil bawa anaknya. Sedih banget pas anaknya minta uang di tas ayahnya. Kata bapaknya kita belum dapat uang, Nak,” tulis pemilik akun tersebut. di dalam video.

Tampak dalam video tersebut anak tersebut terus memeriksa tas ayahnya meski tidak ada uang di dalam tas.

Saat pesanan masuk, pria itu pun langsung siap melayani. Dia mengenakan jaket dan helm untuk putranya, lalu pergi untuk menyelesaikan pesanan.

Video sopir ojol ini juga viral. Hingga tulisan ini dibuat, video ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali. Tak sedikit pula netizen yang kemudian membagikan doa untuk pengemudi ini melalui kolom opini.

“Aku juga terharu.. semoga ojolnya dimudahkan,” tulis salah satu netizen.

“Bagus papa, semoga kita semua bisa menjadi orang tua yang hebat untuk mendidik anak sholeh/sholehah, aminnnnn,” kata netter lainnya.

“Tetap sehat ya kak dan anaknya bisa menjadi anak yang bisa menyandang gelar orang tuanya nanti. Amin, Tuhan,” tambah netter lainnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *