Breaking News
Bikin Sedih, Potret Haru Seorang Bocah Tidur Berselimut Karung di Pinggir Jalan

Bikin Sedih, Potret Haru Seorang Bocah Tidur Berselimut Karung di Pinggir Jalan

Beritagan.com –

Anak-anak harus menikmati masa kecilnya dengan bermain bersama teman-temannya, bersekolah dan juga mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Sayangnya, tidak semua anak seberuntung itu dan bisa mendapatkan kehidupan yang layak di usia muda.

Beberapa anak harus hidup di jalanan apalagi merasakan kerasnya hidup sejak kecil. Ada yang hidup tanpa orang tua, ada juga yang harus mencari nafkah untuk keluarganya meski usianya masih sangat muda.

Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial dimana dalam video tersebut tampak seorang anak laki-laki sedang tidur dengan karung yang terbungkus di pinggir jalan. Tentunya video ini pun langsung membuat netizen merasa kasihan.

Apalagi anak itu tidak punya apa-apa untuk digunakan sebagai bantal kepala sehingga dia menggunakan jembatan kecil di depan mini market sebagai bantal untuknya tidur seperti ini, sangat-sangat menyedihkan.

Identitas anak dan keberadaan orang tuanya tidak diketahui, sehingga ia tidur di pinggir jalan hanya dengan karung seperti itu. Bagikan unggahan dari akun [email protected] id, peristiwa ini terjadi di kawasan Sukajadi, Bandung.

Tidur di pinggir lintasan hanya dengan karung seperti ini pasti terasa dingin. Meski begitu, anak ini sepertinya tidur nyenyak. Apalagi dia tidak memperhatikan orang-orang yang kemudian lewat di jalan setapak di dekat tempat tidurnya.

Video anak tidur di karung ini juga menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang miris melihat kondisi anak tersebut. Mereka berbagi berbagai pendapat dalam video tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@edoedoank: Anak kecil seperti itu berkelahi dengan waktu.

@putri_panjaitan8 : Mudah-mudahan Allah angkat derajatmu ya mbak, pasti Allah pertemukan kamu dengan orang-orang yang baik ya abang, terima kasih ya Allah Tuhanku.

@amyasvia18: Ya Tuhan, yarabb.. di kotamu sendiri, sedih sekali melihat hal seperti ini.

Hati saya tidak tega melihat anak sekecil itu harus berjuang hidup di jalanan, apalagi tidur di karung seperti itu di pinggir jalan. Semoga dia selalu sehat dan mendapat tempat tinggal yang lebih baik sehingga dia tidak tidur di pinggir jalan seperti itu.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *