Breaking News
Bocah Ini Jalan Kaki sejauh 350 KM Sambil Dorong Ibunya yang Berkursi Roda, Demi Pulang Kampung

Bocah Ini Jalan Kaki sejauh 350 KM Sambil Dorong Ibunya yang Berkursi Roda, Demi Pulang Kampung

Beritagan.com –

Pengabdian yang dicoba oleh anak ini benar-benar layak untuk ditiru~

Fenomena lockdown di suatu negara menyisakan banyak cerita sedih bagi mereka yang merupakan pendatang yang hidupnya masih pas-pasan. Harus kehabisan pekerjaan dan tidak bisa kembali ke desa kebun adalah sesuatu yang menyedihkan bagi mereka.

Hingga banyak dari mereka yang melakukan hal-hal di luar dugaan untuk bisa selalu bertahan dalam situasi sulit ini. Seperti apa yang coba dilakukan bocah 10 tahun ini.

Dikutip dari New Indian Express, nama anak tersebut adalah Shah Rukh. Dia ditemui oleh polisi di jalan-jalan kota Kurnool di India.

Saat itu anak berusia 10 tahun itu ditemukan kembali menekan ibunya yang berada di kursi roda. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah berjalan kaki dari kota Hyderabad. Yang berarti dia sudah berjalan sejauh 350 kilometer. Bocah ini mendesak ibunya yang berada di kursi roda karena ibunya ingin kembali ke desanya. Ibunya, yang setiap hari mengemis di jalanan, tidak bisa lagi menghasilkan uang saat kota itu dikunci.

Polisi mengatakan ekspedisi anak itu dimulai pada minggu-minggu awal Juni. Artinya, dia punya satu bulan ekspedisi. Bukan waktu yang singkat sebenarnya, apalagi saat ia berjalan.

Polisi yang menciptakan bocah itu mengatakan dia sangat tersentuh dengan apa yang coba dilakukan bocah itu. Selanjutnya, anak laki-laki dan ibunya akan dipulangkan oleh polisi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *