Breaking News
Bos Perusahaan Ini Punya Cara Unik Didik Anaknya, Warganet Kagum

Bos Perusahaan Ini Punya Cara Unik Didik Anaknya, Warganet Kagum

Beritagan.com – Menjadi sosok orang tua bisa menjadi tugas yang sangat menyenangkan sekaligus melelahkan. Tentu saja, anak adalah harapan besar bagi orang tua. Sebagai orang tua tentunya ingin memiliki anak yang baik dan mandiri serta membanggakan orang tua. Dengan pendidikan yang tepat, suatu saat impian ini bisa menjadi kenyataan. Bos sebuah perusahaan asuransi swasta di Jakarta melakukan hal serupa.

Ia mendidik anaknya untuk mandiri dengan memintanya bekerja di kantor perusahaannya sebagai office boy untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Awalnya, cerita ini viral setelah pemilik akun Twitter @Chellendah yang diketahui karyawan perusahaan mengunggah video seorang anak sedang bekerja. Ia terlihat mengumpulkan sampah di dalam kamar.

Taufiq Ramadhantyo atau Tyo, ayah Nino, mengatakan anaknya ingin membeli membership game online PS4 yang harganya sekitar 300 ribu. Dia ingin anaknya mandiri, maka dia dan istrinya setuju Nino bekerja di kantornya. Tanpa pikir panjang, Nino yang duduk di bangku kelas 6 SD langsung menyanggupi permintaan orang tuanya.

“Ya, saya bilang kalau mau, bersihkan. Ruang rapat, ruang pelatihan, merapikan bangku. Nanti, ketika anak-anak kantor istirahat makan, Anda membersihkan meja mereka, membersihkannya setelah mereka makan. , pantrynya kotor, tolong disapu dan dibersihkan. Anaknya langsung mau.” dia berkata

Pekerjaan OB dipilih atas permintaan istri, selain itu pekerjaan ini tidak akan mengganggu pekerjaan lain di perusahaan asuransi. Dari pihak karyawan sendiri, mereka tidak merasa terganggu dengan kehadiran bocah tersebut. Meski pada awalnya beberapa karyawan melarang anak kecil itu bekerja, Tyo menjelaskan kepada karyawannya bahwa dia ingin anak-anaknya menghargai uang dan apa artinya berbisnis.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *