Breaking News
Cari Nafkah Hingga Larut Malam, Abang Ojol Ini Ditelfon Anaknya Suruh Pulang Karena Sudah Kangen

Cari Nafkah Hingga Larut Malam, Abang Ojol Ini Ditelfon Anaknya Suruh Pulang Karena Sudah Kangen

Beritagan.com –

Tidak bisa dipungkiri banyak pekerjaan sebagai ojol alias ojek online di berbagai daerah. Namun, bisa dibilang pekerjaan ini tidak mengerti jam. Jika tidak sesuai dengan target yang dicapai, seseorang bisa ojol, apalagi bisa bekerja sampai larut malam.

Semacam ojol yang satu ini. Melalui akun [email protected] miliknya, ia bercerita bahwa ternyata masih ada ojol yang bekerja hingga larut malam. Namun saat dijemput, sang ojol meminta izin sejenak untuk mengangkut ponsel tersebut. Bahkan, putranya yang sedang di rumah meminta video call, merindukannya.

“Kembali kerja larut malam, cari gojek susah banget. Tapi kesimpulannya juga ada. Baru mau naik, malah anaknya bikin video call. Pesan kilat kembali,” jelas akun @abaputraaa.

Pria itu juga mengobrol dengan saudara ojol. Faktanya, memang benar bahwa putranya merindukannya. Ojol juga sangat ingin bermain dengan istrinya. Namun sebagai kepala rumah tangga, tentunya ia harus bangun dan harus bersemangat mencari nafkah untuk keluarganya.

“Iya kak, kangen keluarga di rumah. Mau main terus sama anak-anak. Tapi kalau nggak dapat uang, mau dikasih makan anak istri apa?”

Mendengar cerita abang ojol tersebut, pria tersebut pun berbagi tips berupa makanan ringan. Ya walaupun tidak seberapa, tapi dia senang bisa berbagi ini dengan abang ojol.” Sopir Gojek banyak bercerita tentang anak-anaknya. . Semoga anak senang,” ujarnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *