Breaking News
Curhatan Kakek yang Bikin Hati Teriris, Tetap Jualan Keripik karena Tak Tau Anak pada di Mana

Curhatan Kakek yang Bikin Hati Teriris, Tetap Jualan Keripik karena Tak Tau Anak pada di Mana

Beritagan.com –

Apa yang diharapkan ketika mereka tua, tentu saja, hidup bahagia bersama anak dan cucu mereka. Namun, tidak semua orang seberuntung itu. Bahkan ada yang harus tetap bekerja untuk mencari nafkah meski sudah tua.

Seperti penjual keripik tua ini. Ia masih berjualan keliling dengan berjalan kaki sambil menggunakan tongkat. Meski sudah tua, ia tetap berjualan keripik singkong yang dijual dengan harga 15 ribu per bungkus.

Saat ditanya dimana anaknya, kakek ini menjawab tidak tahu dimana anaknya. Sedih.. ketika orang tua kita sudah tua tentunya kita harus merawat mereka. Tidak hanya sibuk dengan keluarganya sendiri, sampai melupakan orang tuanya.

Seorang pengguna TikTok membuat video yang menyayat hati ini. Video berdurasi 22 detik ini dibuat oleh @luthfiazhars dan menceritakan sebuah cerita pendek tentang kakek penjual keripik singkong ini. Berikut videonya.

Video ini kemudian dibagikan kembali di Twitter oleh seorang pengguna dengan nama akun @rainy odeng. Dia menulis, “…” . Tweet yang dibuat pada 30 Maret itu telah di-retweet sebanyak 13.000 kali dan disukai oleh 18.000 orang. Berikut adalah beberapa komentar.

Jika Anda menonton video ini, itu mengingatkan Anda pada orang tua atau kakek-nenek Anda di rumah. Mari kita menelepon sebentar, bahkan jika itu hanya untuk menanyakan kabarmu. Orang tua telah begitu berjasa dalam hidup, jangan biarkan mereka sendiri dan merasa kesepian karena anak-anak mereka jauh dari mereka.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *