Breaking News
Curhatan Sedih, Nenek Tunanetra Tukang Pijat, Kesulitan Cari Makan Tiap Hari, Hanya Bisa Menahan Lapar

Curhatan Sedih, Nenek Tunanetra Tukang Pijat, Kesulitan Cari Makan Tiap Hari, Hanya Bisa Menahan Lapar

Beritagan.com

Namanya nenek Hasni (52). dia adalah seorang tunanetra lanjut usia dari Makassar yang bertahan sebagai terapis pijat. Tinggal di kontrakan sederhana 4 x 3 m2 seharga 500 ribu/bulan.

Pasien nenek Hasni ini beragam usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang datang langsung ke rumah nenek. Karena tidak bisa melihat, nenek Hasni kesulitan melakukan apapun. Biasanya, ia dibantu dengan aktivitas oleh orang tuanya. Namun, beberapa bulan lalu mereka telah dipanggil oleh Allah SWT.

Nenek Hasni sangat sakit dan hancur saat itu, dia kehilangan kedua orang tuanya yang sangat dia cintai. Sekarang dia tinggal sendiri karena nenek Hasni tidak pernah menikah karena keterbatasannya.

Penghasilannya tidak menentu. Untuk sekali pijat, nenek biasanya memberikan harga 10-15 ribu. Kadang pasien datang 3 kali seminggu. Tapi lebih banyak yang tidak.

Dari sana dia bisa membeli beras untuk makanan sehari-harinya. Tapi itu sangat jarang karena Nenek memikirkan sewa yang harus dia bayar setiap bulan. Tak jarang ia hanya minum air putih dan berpuasa karena lapar.

Kini nenek Hasni sangat membutuhkan biaya hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di masa tuanya sekarang dia ingin makan makanan yang layak, hidup nyaman.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *