Breaking News
Demi Belikan Kado Ulang Tahun Untuk Anaknya, Bapak Ini Jual Becaknya

Demi Belikan Kado Ulang Tahun Untuk Anaknya, Bapak Ini Jual Becaknya

Beritagan.com –

Cinta seorang ayah kepada seorang anak memang sangat besar dan tak terhingga, begitu juga dengan ayah seorang tukang becak berikut ini. Ia sepertinya sangat menyayangi anak itu apalagi rela melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia.

Namanya ayah Muji, yang mencari nafkah dengan menarik becak setiap hari. Saking sedihnya anak itu, dia rela menjual becak yang menjadi salah satu sumber nafkahnya selama ini agar bisa memberikan hadiah ulang tahun kepada anaknya.

Warnanya anak pengen banget beli hp padahal penghasilannya pas-pasan banget dan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Pak Muji, terutama ketika menulis artikel bahwa becaknya dijual.

Kisah sedih ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok, pemilik akun @ilux. id. Dia pernah bertanya jika becaknya dijual, bagaimana Pak Muji mencari nafkah. Setelah itu, Pak Muji juga mengatakan bahwa mungkin dia ingin berlibur dulu dan melakukan apa saja yang bisa menghasilkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Sejauh itu, ya, perjuangan seorang ayah dalam membahagiakan anaknya begitu disayang. Video menyayat hati ini pun langsung menyedot perhatian netizen. Mereka berbagi berbagai pendapat dalam video dan berikut adalah beberapa balasan mereka.

@bby qey: Kenapa anaknya banyak menuntut, ya Tuhan, becak dijual berapa, tidak bisa membantu setidaknya tidak repot-repot menjadi anak kecil, Tuhan.

@mie. kaleng: alibi saya adalah pena sukses

  1. orang tua yang bahagia.
  2. membantu orang yang tidak mampu.

@xijeky: Tidak kuat jika itu ayah, panjang umur untukmu.

Orang tua rela melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, namun pertanyaannya, apakah anak rela melakukan apapun demi orangtua? Coba kita renungkan masalah ini dan apa yang sudah kita lakukan selama ini untuk membahagiakan orang tua kita?




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *