Breaking News
Dibuang Orang Tuanya, Adik Kecil Ini Akhirnya Ditolong Penjual Asongan

Dibuang Orang Tuanya, Adik Kecil Ini Akhirnya Ditolong Penjual Asongan

Beritagan.com –

Sebuah kejadian menyedihkan dialami oleh seorang gadis di Kota Malang, Jawa Timur. Dia dilempar keluar dari mobil, diprediksi oleh ibu dan ayahnya sendiri yang konon sempat bertengkar.

Seorang ibu pedagang asongan yang melihat dari kejauhan bergegas menghampiri anak yang terlantar itu. Anak kecil itu terus menangis.

Seolah masih shock, dengan tatapan kosong dia bingung dengan apa yang terjadi. Berikut adalah pembahasan mengenai data tersebut.

Anak Kecil Tertinggal di Pinggir Jalan

Mengutip dari kanal YouTube Ade Septian, akun tersebut memperlihatkan seorang pedagang asongan ditemani seorang anak yang menangis. Setelah itu, pemilik akun sangat tersentuh sehingga dia memutuskan untuk memutar sepedanya dan mendekat.

Sembari menawarkan dagangan, seorang jajanan bernama Bunda Angkatan Laut (AL) memaparkan sebuah peristiwa yang membuatnya tak menyangka saat itu.

Ia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis di pinggir jalan setelah dibuang oleh ibu dan ayahnya dari mobil.

“Anak laki-laki ini tertinggal, ya Allah. Beraninya orang-orang[…] Tidak, ini adalah putra dari orang di dalam mobil. Bertarunglah dengan istrimu, Tuhan. Ditinggal di sana tadi, di pinggir jalan. Anak itu hanya menangis. Tadi bapaknya langsung diusir,” kata Ibunda Angkatan Laut (AL).

Ibunda Angkatan Laut (AL) dan gadis cilik bersama itu masih terlihat khawatir. Di sisi lain, wanita cilik yang belum diketahui namanya itu sama sekali tidak mau menanggapi masalah tersebut. Dari usia dini hanya terisak-isak dengan air mata di matanya.

“Makanya saya, aduh. Anak itu diam, tidak mau bicara. Saya waktu. Astaghfirullah, orangnya galak. Saya tidak tahan, saya tidak bisa menawarkannya,” katanya terbata-bata karena dia masih khawatir.

Jangan Berani Melapor Polisi

Namun, ibu dari 2 anak ini ingin memberi tahu orang terdekat. Misalnya, belakangan orang tua anak kecil itu datang lagi mencari mereka dan disuruh berkunjung ke rumahnya di Desa Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru.

“Nah, mau apa mas, kalau bapak dan ibu tidak datang ke sini terpaksa (diundang ke rumah). Banyak orang yang tahu saya di sini, kalau ada yang mencari bagi mereka, mereka hanya akan memberitahu saya untuk datang ke rumah saya, “kata Ibu Angkatan Laut (AL).

Ibu Angkatan Laut (AL) belum berani melapor ke polisi karena takut dituding berbagai hal saat melapor. Ditambah lagi kondisi bocah itu menggunakan beberapa perhiasan emas di tubuhnya.

“Kalau dibawa ke polisi, saya juga tidak berani. Khawatir cerita, kasihan anaknya. Khawatir ada apa-apa. Doakan saja ibunya kembali. Apalagi pakai emas juga, saya kan takutnya sekarang banyak orang yang suudzon. Handphone yo bagus mas,” terangnya.

Ibu Angkatan Laut (AL) melihat kejadian miris yang dirasakan bocah tersebut. Karena dari jauh terdengar teriakan dari mobil yang membawa pendamping pria dan wanita di dalamnya. Wanita yang diprediksi ibunya juga keluar sambil berteriak.

“Insya Allah nanti ada orang yang cakap, tadi saya amati orang itu. Saya tidak menyangka, karena ibunya teriak-teriak. Saya di sana (jauh). Jadi saya tidak mengerti bagaimana caranya,” kata Ibu Angkatan Laut (AL).

Tak disangka saat si kecil ditarik keluar, ibu dan ayahnya langsung mengusir kendaraan tersebut dari lokasi kejadian.

“Ibunya pergi keluar dengan adiknya. Bisa diperkirakan saya berkelahi di dalam mobil. Ini sudah dibawa ibunya keluar, lalu ayahnya ditarik. Mobil ibu diangkat, dan anak dibawa keluar. Langsung dibuang lagi anaknya,” pungkasnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *