Breaking News
Ditinggal Wafat Suaminya, Ibu Ini Berjuang Seorang Diri Untuk Nafkahi dan Obati Anaknya yang Sakit Kulit

Ditinggal Wafat Suaminya, Ibu Ini Berjuang Seorang Diri Untuk Nafkahi dan Obati Anaknya yang Sakit Kulit

Beritagan.com –

Seorang wanita menceritakan kisah sedihnya mengalami cobaan hidup yang datang silih berganti. Wanita ini bernama Naiysa Ray dan dia membagikan kisahnya di akun Facebooknya dengan nama yang sama.

Naiysa baru saja ditinggal oleh ayahnya yang telah meninggal dunia. Dia juga saat ini tinggal bersama mereka bertiga dengan 2 anaknya yang masih kecil. Namun, cobaan tidak berakhir di situ. Anak tersebut menghadapi penyakit yang membutuhkan biaya besar.

2 anak ini menghadapi masalah kulit yang sangat parah, terutama pada kaki mereka. Sang ibu pun berusaha keras mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhannya dan 2 anaknya ini.

Naisya pernah bekerja di kota meski hidupnya hanya ala kadarnya. Namun, saat ini ia tinggal di Mandailing Natal karena kesulitan bekerja di tengah pandemi seperti ini. Bahkan di desanya juga tidak ada pekerjaan karena hujan lagi, apalagi harga karet hanya 4.000 rupiah, tidak cukup untuk membeli susu anaknya.

Netizen pun membagikan beragam pendapat atas postingan Naisya yang ia tulis di akunnya. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Maz Wakhyu menulis, “Ya Allah, angkatlah penyakit anak ini dan bukalah rejeki ibu ini, semoga dimudahkan dan diberkahi. Kuatkan ya Bun, di setiap cobaan pasti ada hikmahnya, tentu Allah telah menyiapkan yang terbaik.”

Lucia Koraag menjawab,”semoga cepat sembuh”.

Korma Simanjuntak berpendapat, “Tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang beriman. Anda rajin berdoa, ya? Sabar, tentu ada jalan keluarnya. Tolong tangani anak-anak Anda dengan kasih sayang, ya?”

Semoga rezeki keluarga ini terus diberikan dan agar anak-anak cepat sembuh dari penyakit yang mereka alami saat ini. Mari berdoa bersama.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *