Breaking News
Dua Pria yang Memperkosa Seorang Ibu Di Depan Anaknya Sendiri Akhirnya Dihukum Mati

Dua Pria yang Memperkosa Seorang Ibu Di Depan Anaknya Sendiri Akhirnya Dihukum Mati

Beritagan.com – Dua pria telah dijatuhi hukuman mati karena memperkosa seorang wanita di depan anak-anaknya di Pakistan. Abid Malhi dan Shafqat Ali menemukan wanita itu menunggu bantuan di samping jalan raya di timur kota Lahore setelah mobilnya kehabisan bensin.

Dia telah mengunci pintu mobil tetapi penyerang memecahkan jendela dan menyeretnya keluar di mana mereka memperkosanya dengan todongan senjata di depan anak-anaknya yang ketakutan. Orang-orang itu juga mencuri uang, perhiasan, dan kartu bank sebelum melarikan diri.

Mereka dilacak menggunakan data ponsel dan ditangkap beberapa hari setelah serangan, dengan sampel DNA yang diambil dari TKP cocok dengan kedua pria tersebut. Para penyintas mengidentifikasi penyerang selama persidangan dan Ali mengakui kejahatannya di hadapan hakim.

Hakim Arshad Hussain Bhutta juga menjatuhkan hukuman 14 tahun penjara, yang harus dijalani sebelum eksekusi dapat dilakukan. Kejahatan tersebut telah menuai kecaman luas di Pakistan karena para aktivis menuntut agar mereka digantung di depan umum.

Para pengunjuk rasa turun ke jalan mengatakan Pemerintah perlu mereformasi hukum dan berbuat lebih banyak untuk melindungi perempuan dan anak-anak setelah serangkaian kasus besar. Kurang dari 3% kasus kekerasan seksual atau pemerkosaan mengakibatkan hukuman di Pakistan, menurut kelompok War Against Rape yang berbasis di Karachi.

Pada bulan Desember, Pakistan memberlakukan undang-undang perkosaan baru dan pengadilan khusus dalam upaya mempercepat penuntutan dan membuat daftar pelanggar seks nasional. Aktivis hak asasi manusia menyerukan diakhirinya budaya yang mereka katakan secara teratur menyalahkan korban pelecehan seksual. Menyusul pemerkosaan bulan September, seorang pejabat polisi senior secara terbuka mempertanyakan mengapa wanita itu mengemudi sendirian di malam hari bersama anak-anaknya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *