Breaking News
Dulu Sempat Diselamatkan, Pria Ini Pilih Wariskan Tanah Senilai Rp 9,3 Miliar pada Dua Gajah Peliharaannya

Dulu Sempat Diselamatkan, Pria Ini Pilih Wariskan Tanah Senilai Rp 9,3 Miliar pada Dua Gajah Peliharaannya

Beritagan.com –

Pria bernama Akhtar Imam ini mewariskan lahan seluas 2,5 hektar kepada 2 ekor gajah miliknya.

Sebuah tindakan mulia baru-baru ini dilakukan oleh seorang pria dari Bihar, India. Pria bernama Akhtar Imam ini mengatakan ingin meninggalkan tanahnya senilai Rumah Sakit senilai 5 crore atau setara dengan Rp. 9,3 miliar untuk 2 ekor gajah yang dia rawat.

Dilaporkan dari businesstoday. pada (15/6/2020), pria bernama Akhtar Imam ini telah merawat 2 ekor gajah bernama Moti dan Rani sejak berusia 12 tahun. Ini sebagai bentuk rasa syukur karena di masa lalu salah satu gajah telah menyelamatkan nyawanya dari penjahat bersenjata.

“Suatu ketika, ada upaya pembunuhan terhadap saya. Saat itu gajah menyelamatkan saya. Ketika beberapa orang dengan senjata mencoba masuk ke kamar saya, gajah memberi tahu saya agar saya bisa membunyikan alarm,” Akhtar Imam seperti dikutip NDTV. Pria ini mengatakan bahwa hewan itu setia dan dia tidak ingin setelah kematiannya, 2 gajah yang dia rawat menjadi yatim piatu. Imam sendiri adalah kepala pengelola Rehabilitasi Gajah dan Satwa Liar Asia (AERAWAT) di India.

Dikutip dari Hindustantimes. com(15/6/2020), namun Imam mengaku khawatir akan ancaman dari keluarganya usai melakukan hal tersebut. Imam sendiri telah hidup terpisah dari istri dan anak-anaknya karena perselisihan keluarga.

Aksi mulia Imam pun dibagikan oleh akun ANI di Twitter dan mendapat banyak apresiasi dan respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji aksi Imam.

Kisah Imam bisa dikatakan menghangatkan hati banyak orang di tengah kemarahan dan kesedihan yang berkelanjutan atas kematian seekor gajah liar yang mati dua bulan kemudian setelah memakan nanas yang dicampur dengan bahan peledak di Palakkad, Kerala.

Semoga amalan baik Imam tidak menemui kendala.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *