Breaking News
Gadis Ini Jadi Badut Jalanan Karena Tak Tega Lihat Ibunya Cari Nafkah Seharian

Gadis Ini Jadi Badut Jalanan Karena Tak Tega Lihat Ibunya Cari Nafkah Seharian

Beritagan.com –

Kisah wanita di balik kostum badut pengamen jalanan menjadi viral di media sosial. Dalam video yang diunggah ke akun [email protected], terlihat seorang wanita mendekati badut yang sedang mencari uang di jalanan. Ketika topeng dibuka, seorang wanita muncul di belakangnya.

Wanita bernama Cindy ini mengambil alih ayahnya yang sudah meninggal. Kostum badut yang dikenakannya juga merupakan aset ayahnya. Sayangnya, perempuan yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini kerap mendapat cemoohan dari sahabatnya karena pekerjaannya.

Dalam narasi TikToknya, Wiwik mengatakan bahwa di balik kostum badut ceria yang bekerja di perempatan Pejagoan di Kebumen, Jawa Tengah, ada seorang wanita menawan yang selalu bersemangat tanpa lelah dan tak kenal lelah.

Dalam video tersebut, Cindy tampak terisak-isak sambil bercerita tentang dirinya yang kerap diolok-olok oleh teman dan tetangganya. Meski begitu, dia selalu semangat dan kuat untuk keluarganya.

Perjuangan Cindy membuat wanita pemilik akun Tiktok itu terharu. Ia juga membeli berbagai kebutuhan pokok dan alat tulis.

Video tersebut menuai beragam pendapat dari warganet. Sebagian besar dari mereka merasa terharu dengan perjuangan siswa SMP tersebut. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk wanita itu.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *