Breaking News
Hanya Diupah 3.000 Per Hari, Kakek Ini Terpaksa Tidur Di Becak Bekas Karena Tak Punya Rumah dan Keluarga

Hanya Diupah 3.000 Per Hari, Kakek Ini Terpaksa Tidur Di Becak Bekas Karena Tak Punya Rumah dan Keluarga

Beritagan.com –

Untuk sehari sebagai buruh, Kakek Kir hanya dibayar 3 ribu.

Kakek sudah lama hidup sendiri, tanpa harapan dan bertahan di tengah kesepian. Kakek Kir bertahan hanya dengan kakinya sendiri, tidak ada lagi yang bisa diharapkan Kakek. Ditinggalkan oleh istri dan anaknya, kesedihan kakek tidak lagi dirasakan. Kesedihan kakek tidak sampai disitu, karena keterbatasan ekonomi, kakek tidak bisa mengikuti perkembangan zaman, becak bukan lagi mata pencahariannya.

Kisah sedihnya tidak membuat Kakek Kir putus asa di hari tuanya, tetap bertahan meski tak ada harapan yang berarti bagi Kakek. Sebelum pesatnya perkembangan transportasi, becak kakek masih cukup banyak digunakan, dengan munculnya ojek online, mata pencaharian yang tidak lagi dianggap cepat perlahan ditinggalkan. Termasuk Kakek yang harus meninggalkan mata pencaharian satu-satunya.

Saat ini kehidupan sehari-hari kakek Kir tidak banyak, kesehariannya hanya sebagai buruh untuk membuat tusuk sate dengan penghasilan hanya 3 ribu rupiah. Kakek biasa menggunakan uang itu untuk memakannya sekali sehari. Baginya masih bisa makan sudah bersyukur.

Sekali sakit dan tidak ada yang merawatnya, kakek dulu hanya punya uang 500 rupiah untuk membeli 1 obat dan minum air hujan. Namun kakek tidak pernah putus asa dengan apa yang dialaminya. Semangat masih ada di sudut matanya meski sedikit.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/kakekkir”>https://donationline.id/kakekkir




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *